Home Technology and Tips 4 Cara Cepat Untuk Move On

4 Cara Cepat Untuk Move On

667
0
Tidak semua momen pendekatan dengan seorang pria berjalan sukses. Terkadang sudah cukup dekat dengan seorang pria dan si dia pun memberikan sinyal suka kepada Anda, tapi kenyataanya di tengah pendekatan si dia malah menjauh. Tentu saja momen tersebut bisa membuat wanita galau.

Yang membingungkan, saat Anda sudah bisa melupakannya, tapi tiba-tiba si dia kembali muncul dan mencoba mendekati Anda lagi. Keadaan seperti itu mungkin membuat Anda bertanya-tanya, apakah harus diteruskan? Atau mundur saja karena takut jika si dia mempermainkan perasaan Anda lagi. Berikut ini saran saat mengalami masalah cinta tersebut.

1. Cari Tahu Alasan Si Dia Menjauh
Si dia menjauh pasti ada alasannya. Untuk itu cari tahu apa yang membuat ia menjauh, apa karena dia ternyata punya pacar, hilang perasaan dengan Anda atau karena hal lain. Dengan begitu Anda bisa memikirkan apakah si dia pantas untuk mendekati Anda lagi.

2. Pastikan Anda Tidak Menjadi Pelariannya
Mantan gebetan kembali mendekat bisa jadi karena dia baru putus cinta dengan kekasihnya. Jika Anda tahu hal tersebut, maka sebaiknya pikirkan ulang untuk dekat dengannya lagi karena kemungkinan Anda hanya menjadi pelariannya saja.

3. Curhat dengan Teman
Dengan mengobrol bersama teman, Anda mendapatkan perspektif yang berbeda dan mengevaluasi lagi apakah memang pilihan yang diambil tepat atau tidak. Teman juga bisa mengingatkan ketika misalnya ternyata Anda sebenarnya masih sangat mencintai mantan gebetan namun ternyata berusaha menutupinya.

4.  Si Dia Telah Berubah
Anda melihat sosok yang berbeda dari dia yang dulu dengan sekarang. Sosok si dia saat ini lebih dewasa atau lebih perhatian mungkin Anda bisa melanjutkan hubungan dengannya. Tapi Anda harus benar-benar melihat perubahannya, bukan hanya dari omongannya belaka.(kik/kik)

Source : http://wolipop.detik.com/

 
Previous articleAlasan Anda dan Kekasih Wajib Memiliki Hobi
Next articleHTC Akan Bikin 2 Perangkat Nexus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.