Home Technology and Tips Tips Kencan untuk Si Pemalu

Tips Kencan untuk Si Pemalu

653
0

Kepercayaan diri dan pemikiran positif akan membawa Anda ke tempat manapun yang diinginkan, begitu pula percintaan. Namun, memang lebih mudah diucapkan dibanding praktik secara langsung. Apalagi jika Anda tipikal pria atau wanita yang pemalu. Untuk lebih membuat percaya diri saat mendekati pujaan hati, simak tips berikut untuk membantu Anda:

1. Dikelilingi Teman-teman yang Positif
Tak ada yang lebih buruk dari dikelilingi oleh orang-orang yang selalu mengeluh untuk dan pada segala hal. Khususnya orang yang selalu senang jika Anda melajang selamanya. Jika Anda ingin memperbaiki rasa percaya diri Anda, maka hindari teman-teman yang seperti itu. Anda tak butuh mereka untuk membuat hidup bahagia. Daripada itu, carilah teman yang membuat Anda merasa baik tentang diri sendiri dan mendukung yang Anda lakukan.

2. Mulai dengan Perlahan
Tak perlu terburu-buru untuk sesuatu jika Anda belum yakin. Jika Anda terlalu malu untuk bertemu langsung, awali semuanya dengan aplikasi kencan online untuk membangun daya tarik. Anda akan menemukan jika kencan adalah hal yang mudah dan menarik dengan mencobanya. Dan Anda tak perlu bertemu jika memang tidak siap atau belum yakin. Tak perlu juga kencan panjang, menghabiskan waktu satu jam di kedai kopi pun bisa jadi ide yang baik untuk permulaan.

3. Semua Orang Pasti Gugup
Ya, bukan hanya Anda yang gugup saat kencan pertama. Bahkan orang yang sangat berisik pun bisa diam seketika saat berhadapan dengan orang yang disukainya. Terima saja dan anggap rasa gugup ini sebagai pengalaman yang mendebarkan.

4. Lihat Diri Anda
Jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga ataupun tidur maka itu akan mempengaruhi kesehatan Anda. Luangkan waktu sedikit pergi sebentar untuk memanjakan diri. Bisa dengan ke salon atau pergi ke tempat gym untuk membuat Anda merasakan jauh lebih baik. Dengan begitu, aura percaya diri pun akan lebih terpancar.

5. Jangan Terburu-buru
Ada waktu tertentu dimana Anda merasa tak ingin berkencan. Mungkin Anda baru putus cinta atau memiliki waktu yang buruk di tempat kerja. Jika begitu, Anda perlu waktu untuk mengobati diri sendiri. Berhenti memaksakan untuk berkencan selama beberapa waktu. Hanya Anda yang tahu kapan waktunya untuk siap. (ays/ays)

Source : http://wolipop.detik.com/

Previous articleKetagihan Makan Junk Food, Begini Cara Unik untuk Mengontrolnya
Next articleAlasan Anda dan Kekasih Wajib Memiliki Hobi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.