Home Info Kota & Ekonomi SUARAKAN POTENSI BALIKPAPAN DI SINGAPORE

SUARAKAN POTENSI BALIKPAPAN DI SINGAPORE

781
0

AJANG National Association of Travel Agents Singapore (Natas) Travel Fair 2015 awal Agustus lalu menjadi momen bagi Balikpapan untuk mengenalkan potensi kota ini.

Rombongan Disporabudpar Balikpapan diketuai Oemy Facessly dan Balikpapan Tourism Board (BTB) serta ASITA ambil bagian dalam kegiatan tersebut untuk menyuarakan potensi Kota Minyak untuk menarik wisatawan ke Balikpapan.

“Kami promosikan apa saja yang dimiliki Balikpapan dari sector wisata sampai potensi bisnis. Ini salah satu momen bagus untuk menggairahkan sector pariwisata,” ujar Oemy. Dalam kesempatan itu, Majalah Discover sebagai Balikpapan Tourism Official Magazine ambil bagian. Oemy dan tim Disporabudpar ikut menyebarkan Majalah Discover yang informasinya mewartakan potensi Balikpapan dengan dua bahasa.

“Dan promosi Balikpapan mendapat respons baik,” timpal Doddy Achadiyat, dari ASITA  yang juga GM Hotel Sagita.

Diketahui, Natas Travel Fair  merupakan kegiatan untuk mempromosikan pariwisata dan perhotelan di beberapa negara termasuk Indonesia dan Balikpapan.

Booth promo wisata Balikpapan diminati wisatawan karena juga ikut menawarkan paket wisata Kaltim dan Kaltara. Upaya mengikuti pameran ini sekaligus untuk mendongkrak okupansi bisnis perhotelan yang pada umumnya sedang lesu, dengan harapan bisa menaikkan tingkat hunian.

Source : Majalah DISCOVER BALIKPAPAN Edisi ke 46 September 2016

Previous articleEnsiklopeDiBa
Next articleWarcraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.