Home Entertainment Avatar 2

Avatar 2

669
0

Release date : December 2016
Studio : 20th Century Fox
Director : James Cameron
Screenrwriters : James Cameron,Josh Friedman,Jack Jaffa
Starring : Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Giovanni Ribisi
Genre : Action, Fantasy
Official website : www.avatarmovie.com

Review

Film Avatar 2 akan diset sekitar tiga tahun kemudian setelah film pertama dan akan fokus pada kehidupan Jake (Sam Worthington) bersama Neytiri (Zoe zaldana). Mereka berdua akan mengelilingi bulan Polyphemus.

Secara simultan, film ini nantinya akan di setting dalam tiga produksi film dengan sekuel yang pertama hadir pada bulan Desember 2016, lalu yang kedua pada Desember 2017 serta bagian terakhir mungkin juga akan hadir setahun kemudian. Demikian dilansir Deadline.

Jika dilihat kembali ke jalan cerita Avatar tahun 2009, saat itu adalah tahun 2154 dimana dunia telah mengalami masalah yang sangat fatal setelah penderitaan atas krisis energi yang luar biasa. Administrasi pengembangan sumber daya alam, RDA mencoba melakukan penambangan di Pandora, di wilayah sistem Alpha Centauri yang mengorbit pada Polyphemus.

Pandora adalah sebuah tempat dengan atmosfer beracun bagi manusia, diisi oleh makhluk Na-Vi denga badan setinggi 3 meter, dengan kulit biru yang hidup secara harmonis dengan sebuah kekuatan yang mereka yakini Eywa.

Singkat cerita, serangan manusia pada pertempuran itu telah membuat kerusakan yang parah pada sisi para Na’Vi, termasuk Tsu’tey dan Trudy.

Previous articleThe Legend of Tarzan
Next articleMiss Peregrine’s Home for Peculiar Children

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.