Home Leisure Kenali Call Center Bank Anda

Kenali Call Center Bank Anda

702
0

Ingin menanyakan mengenai kondisi rekening Anda di bank? Anda punya keluhan dalam bertransaksi? Segera hubungi pusat informasi nasabah, yang sering disebut sebagai Call Center melalui nomor telepon yang telah diinformasikan. Nomor telepon dapat diperoleh di belakang kartu kredit / kartu ATM, laporan bulanan rekening, lembar tagihan bulanan kartu kredit dan pada layar mesin ATM.


Keuntungan menghubungi call center adalah hemat dan bebas. Hemat, Anda bisa menghemat waktu dan tenaga karena tidak perlu berkunjung ke cabang bank Anda. Bebas, banyak bank memiliki call center yang dapat dihubungi 24 jam sehari, 7 hari seminggu sepanjang tahun dari tempat manapun di seluruh dunia ketika Anda membutuhkan bantuan.


Call Center dapat memberikan layanan :
– Informasi mengenai produk perbankan yang diberikan oleh bank Anda.
– Solusi atas permasalahan yang Anda hadapi dalam menggunakan jasa dan produk bank Anda.
– Menampung keluhan Anda dan dilanjutkan ke bagian terkait di bank untuk upaya penyelesaian selanjutnya.
– Melakukan pengamanan dini atas rekening Anda segera setelah Anda melaporkan terjadinya persitiwa yang menyebabkan hilangnya kartu ATM, kartu kredit.
– Membantu memperbaharui data Anda pada bank misalnya perubahan alamat, perubahan nomor telepon dan lain-lain.
– Beberapa call center dapat melakukan transaksi perbankan secara terbatas.

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan
– Pastikan Anda mencatat dan mengetahui nomor call center resmi bank Anda.
– Jangan memberikan nomor PIN Anda kepada staf call center dengan alasan apapun, karena bank tidak pernah menanyakan nomor PIN nasabah.

Source : Majalah DISCOVER BALIKPAPAN Edisi ke 21 September 2013

Previous articleTips Snorkeling Bagi Pemula
Next articleTaman Tiga Generasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.