Tips Memilih Konsep Prewedding

Tips Memilih Konsep Prewedding

630
0
SHARE

Pada dasarnya setiap orang mengetahui apa yang paling dia inginkan. Itulah mengapa pasangan yang akan mendeklarasikan hubungan pernikahan perlu memahami kemauan masing-masing, termasuk menentukan tema foto pernikahan. Beberapa tips berikut barangkali bisa membantu Anda menentukan pilihan.

1. Pilih konsep yang selaras dengan resepsi
Jika dalam resepsi memilih konsep modern, sebaiknya gaun modern dan jas untuk foto prewedding. Pakaian kasual juga bisa Anda pilih untuk memunculkan kesan informal. Padu padankan dengan gaun pesta jika pengambilan gambar pada malam hari.

2. Sesuai dengan kepribadian
Jika Anda atau pasangan agak pemalu dan tidak terbiasa di depan kamera, sebaiknya memilih konsep natural. Karena konsep natural lebih menekankan pada ekspresi Anda berdua.

3. Pilih konsep yang bisa Anda ceritakan kepada teman dan keluarga tentang pertemuan dengan pasangan. Jika bisa, pilihlah lokasi yang memiliki cerita atau kenangan bersama pasangan.

4. Editing
Ini merupakan bagian paling krusial dalam sebuah foto pranikah. Setelah menentukan konsep yang Anda pilih, editing merupakan implementasi dari seluruh konsep yang Anda buat.

Source : Majalah DISCOVER BALIKPAPAN Edisi ke 34 September 2014

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.