Home Travel 10 Negara Tujuan Wisata Terpopuler dan Terbaik (Part 1)

10 Negara Tujuan Wisata Terpopuler dan Terbaik (Part 1)

877
0
Ada banyak tempat wisata dunia yang bisa menjadi referensi liburan Anda. Berikut 10 negara tujuan wisata terpopuler dan terbaik dunia versi daftarmenarik.com ( bagian I ).
PARIS SI ROMANTIS

KOTA Paris selalu menyuguhkan imej keromantisan. Saking kuatnya imej itu, setiap pasangan memimpikan berbulan madu di Paris. Menara Eiffel dan Notre Dame menjadi daya tarik utama kota ini, ditambah keindahan kafe-kafe bergaya klasik.
NEW YORK YANG MENAKJUBKAN

KOTA New York terkenal dengan keindahan kotanya yang sangat menakjubkan. Anda bisa menonton pertunjukan broadway, berjalan-jalan di sekitar central park, atau ikut tour pameran di daerah met. Pada malam hari, menikmati keindahan kota New York dari atas Empire State Building.
LONDON, KLASIK & MODERN

London jadi satu negara tujuan wisata terpopuler dan terbaik dunia karena memiliki banyak kelebihan, termasuk wisata bangunan yang menpunyai arsitektur bergaya klasik dan modern. Menikmati keindahan kota London di menara London, atau menikmati arsitektur bangunan indah di British Museum, jadi pilihan saat berwisata ke sana.
KOREA, SYUTING DRAMA SAMBIL WISATA

Ada banyak tempat indah di Korea. Pemerintah yang peduli pada wisata, membuat destinasi liburan yang banyak di kunjungi. Bahkan, tempat-tempat syuting drama Korea juga jadi jujukan wisata. Sebut saja Namsan Tower, Pulau Jeju, Name Island sampai wisata budaya istana kerajaan Korea. Suka belanja? Kunjungi Myeondong, salah satu pusat perbelanjaan di Korea Selatan.
ROMANTISME ATAS AIR DI VENEZIA, ITALIA

TAK kalah dengan Paris, kota romantis di Italia yang populer ada di Venezia. Menyusuri keindahan kotanya dengan perahu air di tengah-tengah kota. Sungainya jernih dan tertata. Kota Venezia merupakan kota yang dibangun di atas air, di tengah daerah laguna. Ada banyak sekali bangunan megah dengan arsitektur menawan di sini. [net]

Source : Majalah DISCOVER BALIKPAPAN Edisi ke 44 Juli 2015

Previous articleNikmatnya Bubur Ayam Bandung MT Haryono
Next article10 Negara Tujuan Wisata Terpopuler dan Terbaik Dunia (Part 2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.