Home Leisure Pijat Paling Ekstrem di Dunia (2-habis)

Pijat Paling Ekstrem di Dunia (2-habis)

927
0
Pijatan bukan hanya bicara spa dengan wangi aroma terapi. Ada cara memijat yang sangat ekstrim, menggunakan sesuatu yang tidak lazim. Jika sebelumnya disebut ada Pijat Ular (ditindis 4 ekor ular seberat 250 kg), Pijat Bulu (pijatan menggelikan) dan Pijat Tamparan (disebut juga massage boxing / face slapping natural), masih ada dua lagi jenis pijatan ekstrem di dunia. Apa itu?
PIJAT PAKAI API

TIDAK selamanya kulit terbakar terkena api. Pada setiap musim dingin, ada terapi unik menggunakan api di rumah sakit tradisional China. Mereka yakin terapi menggunakan api ini akan membuat mereka terhindar dari flu.
Orang yang menginginkan terapi ini akan tengkurap dengan ditutupi selembar kain di punggungnya, kemudian di atas kain tersebut ditaburi dengan bahan yang mudah terbakar, seperti misalnya alkohol kemudian api dinyalakan. Terapi seperti ini tidak menyakitkan dan justru menjadi cara untuk menurunkan berat badan.
PIJATAN DENGAN GOLOK

Mendengar namanya saja sudah merinding. Tetapi memijat dengan pisau besar ini ada di Taiwan. Tidak seperti pijatan lainnya, pijatan jenis ini hanya diberikan kepada orang yang cukup berani saja.
Kabarnya, tradisi memijat dengan golok ini sudah ada sejak 2.000 tahun lalu di China. Ketika sedang menjalani proses pemijatan, tubuh pasien akan bersentuhan dengan pisau tersebut. Khasiatnya dipercaya untuk melepaskan energi yang tersimpan di dalam tubuh dan juga meningkatkan aliran darah serta membersihkan racun berbahaya. Mau coba? Cukup bayar 3,30 dolar atau sekira Rp 40 ribu selama 10 menit. [*]

Source : Majalah DISCOVER BALIKPAPAN Edisi ke 41 April 2015

Previous articlePijat Paling Ekstrem di Dunia (1)
Next article#WeLoveBalikpapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.