Pantai Kilang Mandiri

Pantai Kilang Mandiri

1159
0
SHARE

Pernahkah Anda membayangkan tinggal di sebuah villa dengan beranda pasir putih dan pantai yang tenang, kemudahan akses ke pusat kota serta harga bersahabat? Cobalah ke Pantai Kilang Mandiri.

Di sini Anda bisa tinggal di paviliun dengan harga Rp. 300 ribuan permalam, menikmati sajian ala western di kafe Atlantic, bermain jetski atau berenang di pantai. Pada malam akhir pekan, ada pertunjukan musik dan seni budaya tradisional bagi pengunjung.

Pantai ini berada di seberang lapangan paling terkenal di kota ini, Lapangan Merdeka. Karena itu, jika Anda bosan dengan pemandangan pantai, berjalan-jalan ke Lapangan Merdeka pada sore atau pagi hari, bisa Anda coba.

Tak jauh dari pantai Kilang Mandiri juga ada sebuah monumen. Tugu Australia, orang Balikpapan biasa menyebutnya. Ini merupakan prasasti saat terjadinya pertempuran antara tentara sekutu yang dipimpin Australia, menyerang pendudukan Jepang di Balikpapan.

Kilang Mandiri memiliki lokasi paling luas di deretan pantai kawasan pusat kota, dengan fasilitas akomodasi cukup lengkap. Kafe yang berada di lahan terbuka dapat dimanfaatkan untuk pesta. Pengelola juga menyiapkan sound system, peralatan band serta panggung. Lokasi yang cukup luas mampu menampung event berskala nasional.

Anda yang ingin menginap di rumah pantai dengan harga terjangkau bisa memilih Wisma Pantai sebagai alternatif. Untuk mendapatkan informasi tentang ketersediaan kamar, Anda bisa menghubungi nomor telepon ini, 0542-517481.

LEAVE A REPLY