Home Wisata Belanja Balcony City

Balcony City

1928
0

Jika pusat perbelanjaan lain menjadikan pantai sebagai ‘halaman belakang’, tidak dengan Balcony City. Mal ini tampil berbeda dengan menjadikan Teluk Balikpapan sebagai halaman depan. Dibangun 7 lantai dengan sajian utama panorama tepi laut. Di manapun Anda sedang beraktivitas, bisa mengalihkan sejenak pandangan untuk menikmati perairan Balikpapan yang tenang.

Pusat perbelanjaan ini bisa dinikmati masyarakat, baik bagi para pengunjung maupun institusi bisnis yang ingin mengembangkan pangsa pasar di Kalimantan Timur. Dengan konsep water front shopping mall, Balcony City adalah pusat perbelanjaan pertama di Indonesia.

Selain menyediakan sarana belanja dan hiburan, mall ini memiliki hotel dan apartemen Swiss-Belhotell. Pada saat tertentu, kita bisa bermain ice skating, atau mengadu nyali dengan bermain di rumah hantu. Dua event ini adalah ciri khas Balcony City yang biasanya mendatangkan banyak pengunjung dari luar Balikpapan.

Saat ini Balcony City telah memiliki beberapa tenant yang telah beroperasi seperti XXI Cineplex, Sport Stations Warehouse, Number 61, KFC, Kafe Betawi, Lagoon Food City dan banyak lagi.

Yang tak kalah menarik, pada bagian paling dasar, kita bisa menemukan pasar tradisional yang bersih dengan harga cukup murah. Pasar tradisional ini menjual ikan tangkapan para nelayan Balikpapan, buah-buahan lokal, hingga sayur-mayur yang masih segar. Keberadaan pasar tradisional ini juga menjadi salah satu keunikan Balcony City dibandingkan dengan pusat perbelanjaan modern lainnya.

Balcony City
Jl. Jend. Sudirman No. 07
Balikpapan, Kalimantan Timur
T. (0542) 737888

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.