Balikpapan Trade Mal

Balikpapan Trade Mal

449
0
SHARE

Pusat niaga ini dulu dikenal dengan Balikpapan Trade Center. Berada di lokasi segi tiga emas Balikpapan ini, pernah mendapat rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI), karena pernah mendesain gedungnya dengan pita kado raksasa.

Balikpapan Trade Mal memiliki lebih dari 900 gerai di lima lantai yang dibangun. Ada tempat makanan & minuman yang tersebar di 4 lantai. Mal raksasa ini terbagi menjadi beberapa zona: kuliner, hiburan keluarga, shopping center hingga suvenir. Galeri yang menawarkan label-label kelas atas bisa dijumpai di kawasan ini. Begitu pula dengan produk-produk dan layanan gaya hidup, Untuk kawasan kuliner, kita bisa menyantap makanan dan minuman sambil memandangi Teluk Balikpapan.

Entertainment Centre yang terdiri dari arena permainan, live music dan event, memanjakan pengunjung tiap pekan. Berkat jaraknya yang dekat dengan tempat wisatawan populer, tidaklah mengherankan pusat perbelanjaan, hiburan, dan kuliner ini merupakan satu tempat pemberhentian yang lengkap untuk bersantai. Anda suka bowling? Hanya di sini Anda bisa menyalurkan kegemaran itu.

Jika Anda berkunjung ke Balikpapan dan sulit menemukan suvenir atau oleh-oleh, datang saja ke tempat ini. Di sini, terdapat pusat batik nusantara. Para perajin dari Pekalongan didatangkan. Selain memiliki kualitas tinggi, harga yang ditawarkan sangat bersaing. Galeri batik di Balikpapan Trade Mal adalah satu-satunya pusat batik terbesar dan paling lengkap di Indonesia Tengah dan Timur.

Sebagian besar pemilik kios adalah tenant lokal, namun ada juga sejumlah tenant nasional yang ikut bergabung, seperti A&W, Cabe Merah, Solaria, dan Mister Baso. Daya tarik lainnya adalah Hypermart.

BTM merupakan pusat perbelanjaan modern yang mengakomodasi para pelaku usaha kecil dan menengah dengan menempatkan mereka pada satu lantai khusus. Sejak awal tahun 2011, BTM terhubung secara langsung dengan Plaza Balikpapan melalui skybridge untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi dua pusat perbelanjaan itu.

LEAVE A REPLY