Kopi Sepinggan

Kopi Sepinggan

816
0
SHARE

Begitu banyak pilihan kopi yang kini teredia di banyak warung kecil bahkan super market. Dengan berbagai kemasan dan bahasa iklan mengenai cita rasa dan aromanya, sangat mengundang minat dan nafsu untuk mencoba sensasi dari aneka kopi ini. Mulai dari kopi yangberasal dari ranah rencong Aceh, hingga kopi Toraja. Semua menyajikan dengan cita rasa dan aroma yang berbeda–beda.

Namun bagaimana aroma dan cita rasa racikan kopi yang berasal dari kota Minyak ini, yaitu Kopi Sepinggan. Di beberapa super market di Balikpapan yang salah satunya di Plaza Balikpapan yaitu Ranch Market, kini menyediakan Kopi yang diracik dan dikemas apik di kawasan Jl Marma Iswahyudi RT 55/13 Sepinggan Balikappan Selatan.

Dengan harga Rp 20 ribu, aroma dan cita rasa khas Kota Balikpapan dapat menemani jedah waktu sibuk anda yang sekaligus memberikan efek rileks saat anda menikmatinya denga sajian original atau pun brew coffe. Dengan kelembutan cita rasa dan ribuan sensasi aroma khas kopi pilihan, tak mengurangi khasta dan kelas serta life style dari selera kopi anda.

Kopi Sepinggan ini masih diolah dengan cara yang sangat tradisional, namun aroma dan cita rasanya tak kalah dengan merek–merek kopi terkenal dan ternama, ujar owner sekaligus peracik kopi Sepinngan ini mahmud Yusuf. Pun pengolahan kopi ini masih menggunakan cara yang sangat tradisional, namun aroma dan cita rasanya tak jauh dari cita rasa yang modern.

KOPI SEPINGGAN
Jl. Marsma R Iswahyudi 13
Sepinggan, Balikpapan Selatan
T 0542-771331

LEAVE A REPLY