Home Technology and Tips 3 Tanda Anda Siap Jadi Orang Kaya

3 Tanda Anda Siap Jadi Orang Kaya

792
0

Semua orang ingin menjadi kaya raya. Untuk membuatnya menjadi kenyataan, maka Anda memerlukan kemandirian secara finansial. Namun, memang ada sebagian orang yang tidak memiliki peluang untuk mengarah ke sana entah karena faktor pendidikan ataupun keterampilan kerja.

Untuk berada di barisan miliarder, Anda harus memiliki usaha lebih dan kemauan untuk belajar hal baru. Dengan begitu, akan terbuka banyak jalan yang mengantarkan Anda sebagai pemilik kekayaan.

Di bawah ini terdapat prediksi dari para ahli mengenai kepribadian seseorang yang memiliki potensi menjadi miliarder. Melansir dari The Motley Fool, Senin (18/4/2016) berikut ulasannya.

1. Pandai Memanfaatkan Peluang

Pemilik situs EB Capital Market, Todd Campbell mengatakan, bila Anda adalah orang yang sering melihat kesempatan dan mengambil tindakan untuk mengambil keuntungan dari situ, maka Anda adalah seseorang yang memiliki orientasi untuk menjadi sukses.

Misalnya, Anda memilih untuk berinvestasi jangka panjang karena terbukti dapat menghasilkan kekayaan secara signifikan. Dengan begitu Anda akan terjaga dari kesulitan saat pensiun. Bila ingin menjadi kaya raya, maka Anda memiliki pemikiran jangka panjang.

2. Mengorbankan banyak keinginan di usia muda

Menurut seorang financial planner, Dan Caplinger, salah satu tanda seorang jadi miliarder adalah mereka berusaha keras di usia muda. Mengalami hidup dalam kesederhanaan dan berupaya keras untuk keluar dari zona tersebut. Dibutuhkan pengorbanan yang besar untuk mengurungkan keinginan membeli barang keinginan Anda untuk kebahagiaan di usia tua.

Jika Anda memiliki kemauan untuk berpikir jangka panjang bahkan dengan mengorbankan keinginan daripada kebutuhan Anda, maka Anda memiliki bakat sebagai seorang miliarder.

3. Investasikan sumber daya Anda dengan bijak

Jason Hall, editor situs Motley Fool berpendapat, untuk menjadi seorang miliarder, maka Anda disarankan untuk tidak bertingkah laku seperti orang kaya. Hal ini berkaitan erat dengan menunda kepuasan Anda, dan memulai untuk hidup sederhana. Karena pada dasarnya, untuk mengumpulkan kekayaan dibutuhkan banyak waktu.

Jika Anda benar-benar ingin menjadi kaya, Anda perlu menginvestasikan sumber daya Anda dengan bijaksana. Termasuk dengan menabung untuk dana pensiun Anda sedini mungkin. Selain itu Anda juga perlu investasi pada diri sendiri melalui pendidikan untuk meningkatkan prospek pendapatan Anda.

Source : Liputan 6

Previous articleMengapa Lampu Pesawat Diredupkan Sebelum Terbang dan Mendarat?
Next articleIngin Menikah? Bicarakan Dulu 6 Hal Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.