Home Technology and Tips Inikah Makna Tersembunyi dari Emoji Anak Perempuan Berbaju Pink?

Inikah Makna Tersembunyi dari Emoji Anak Perempuan Berbaju Pink?

1012
0

Jika sering menggunakan aplikasi chatting, Anda pasti menyadari adanya emoji anak perempuan berbaju pink. Ternyata ada makna tersembunyi dari emoji tersebut. Penasaran apa itu?

Seperti dikutip dari Metro, Rabu (13/4/2016), seorang perencana acara asal Toronto, Jessi Stern, mengungkapkan sebuah teori seputar emoji anak perempuan berbaju pink. Khususnya, emoji saat anak itu mengangkat tangan kirinya setara telinganya.

Selama ini, mungkin Anda berpikir itu adalah emoji yang menunjukkan anak itu berkata, “hey, aku cantik.” Namun, menurut Stern, emoji itu adalah sambungan dari emoji lainnya dari yang menunjukkan bahwa rambut anak itu sedang dipotong.

Hal ini dibuktikan dari rambut anak itu lebih pendek daripada rambut anak di emoji saat rambutnya digunting. Sebelum digunting, panjang rambutnya lebih dari bahu, dan setelahnya rambutnya lebih pendek dari bahu. Sehingga tangannya menunjukkan potongan rambut barunya.

Haircut sassy
Haircut sassy

“Semuanya, aku genius. Ini pukul 01.13 dan aku harus pergi kerja besok, tetapi aku menemukan arti emoji ini. Emoji tersebut merupakan bagian kedua dari emoji sebelumnya yang menunjukkan ia memotong rambut, kemudian ia menunjukkannya!” kata Jessi.

Menakjubkan, bukan? Mungkin Anda selama ini salah memaknai emoji tersebut. Namun sekali lagi itu hanya pemaknaan kreatif dari seseorang. Pemaknaan emoji kembali lagi ke konteks pesan yang Anda kirimkan.

Source : Liputan 6

Previous article3 Strategi Berhemat Tanpa Mengorbankan Gaya Hidup
Next articleKiat Bijak Memilih Kopi Untuk Pemula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.