Grand Opening Balinese Kitchen

Grand Opening Balinese Kitchen

856
0
SHARE

NUANSA BALI DI TIAP SUDUT RUANGAN

Bali, seperti yang sudah kita ketahui, punya hamparan alam cantik nan mengesankan. Tidak hanya itu, kulinernya pun punya daya tarik tersendiri. Atas dasar itu, Lotus Andhika mendirikan sebuah restoran dengan suasana Bali yang kental, Balinese Kitchen.

Balinese Kitchen resmi ikut mewarnai industri kuliner Balikpapan sejak 3 Mei 2016. Ditunjang dengan bangunan berlantai 2, restoran ini mampu menampung setidaknya 100 orang. Ornamen berupa topeng, kain dan hiasan asli Bali membuat Anda seakan berada di Pulau Dewata.

Nuansa Bali semakin lengkap dengan hadirnya menu-menu andalan. “Ada Ayam Betutu, Plecing Kangkung dan lainnya. Favoritnya tentu pada Ayam atau Bebek Betutunya,” ujar pria berusia 27 tahun tersebut.

Hiburan live music di bagian outdoor siap menemani Anda menyantap hidangan di atas meja. “Untuk guest star, ada setiap Selasa malam dan malam Minggu,” jelasnya. Lotus menambahkan, Balinese Kitchen juga mengadakan nobar, terutama pertandingan sepakbola dan MotoGP. Ditunjang dengan layar proyektor besar di bagian outdoor dan sebuah televisi di bagian indoor. Di lantai 2 pun nantinya akan ada layar besar juga.

“Harapannya, Balinese Kitchen semakin ramai, bisa jadi basecamp bagi komunitas atau organisasi dan mampu bersaing dengan restoran ternama lainnya di Balikpapan. Kami selalu siap memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya. [hfd]

Balinese Kitchen
Jl. MT Haryono Kelurahan Damai
Simpang Tiga Jl. Beller – Damai
CP : 0822 1416 4846 / 0815 2043 7518 (Lotus)
IG : Balinese_Kitchen

Jadwal Operasional :
Setiap hari, 11.00 – 03.00 WITA

LEAVE A REPLY