Home Lifestyle Laki-laki yang Bisa Main Musik Lebih Menarik

Laki-laki yang Bisa Main Musik Lebih Menarik

691
0

Laki-laki yang bisa main musik, baik itu hobi maupun profesi, selalu menarik perhatian perempuan. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya musisi laki-laki yang digemari kaum perempuan.

Sebuah penelitian dari Universitas Sussex, dikutip Telegraph, menunjukkan bahwa perempuan lebih tertarik pada laki-laki yang dapat bermain musik. Para peneliti menemukan bahwa perempuan percaya laki-laki yang memiliki kemampuan di bidang musik akan membawa gen yang lebih baik.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Psychology of Music, kemungkinannya lebih besar bagi perempuan memberikan nomor teleponnya kepada laki-laki yang membawa gitar dibandingkan laki-laki yang memegang tas olahraga, seperti dilansir Dailymail.

Sebagai percobaan, laki-laki usia 20 tahun berwajah menarik mendekati 300 orang perempuan berusia 18-22 tahun di sebuah pusat perbelanjaan. Si laki-laki ini mendekati para perempuan, mengatakan bahwa mereka sangat cantik, dan meminta nomor telepon untuk mengatur kencan berikutnya.

Laki-laki ini melakukan tiga skenario yang berbeda, yaitu membawa gitar, menjinjing tas olahraga, dan tidak membawa apa-apa. Hasilnya? Lebih dari sepertiga perempuan memberi nomor telepon mereka pada laki-laki yang membawa gitar. Ini bisa jadi bukti kalau laki-laki yang dekat dengan dunia musik selalu menarik bagi perempuan.

Para peneliti di Perancis menemukan fakta bahwa memainkan alat musik adalah tanda bahwa orang itu cerdas, memiliki kemauan untuk belajar keterampilan baru, dan memiliki hobi independen. Intinya, laki-laki yang bisa memainkan musik merupakan kelebihan yang menarik.

Menurut Bustle, setidaknya ada 37 alasan Anda harus bekencan dengan laki-laki yang bisa main musik. Di antaranya karena mereka begitu menawan, cerdas, penuh gairah, menyenangkan, menghibur, bisa menempatkan diri dalam segala situasi dan kondisi, juga lebih peka pada perasaan.

Source : Beritagar.id

Previous articleTips Menjadi Fotografer Andal ala Jonathan Foust
Next articleJadilah Pelancong yang Abadikan Momen Lewat Tulisan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.