Home News Kartini Masa Kini Kumpul di Beckopieen Cafe

Kartini Masa Kini Kumpul di Beckopieen Cafe

1456
0

MOMENTUM Hari Kartini 21 April kemarin dimanfaatkan Radio Onix 88.7 FM Balikpapan untuk mempertemukan sejumlah perempuan dalam Talk Show bertema “Pencapaian Kartini Masa Kini”.

Beckopieen Café — unit usaha Radio Onix — yang berada di lantai 1 Gedung Onix di Jl Ars Muhammad, jadi lokasi pertemuan.

Narasumber yang diundang yakni gadis cantik finalis Puteri Indonesia 2015 asal Balikpapan, Novita Adipati Chandra, lalu Sekar Wulandari — pemilik Bon a Vie Patiserie. Ada juga Silviana Lukito pemilik Ummi Sushi. Acara ini dipandu Ida Prahastuti yang tak lain adalah Ketua Komisi IV DPRD Balikpapan.

Disiarkan live, para Kartini Balikpapan itu berbagi kiat-kiat sukses, sekaligus sharing pengalaman hidup yang menginspirasi banyak pihak. Berbagi inspirasi adalah kata kunci, sebagaimana tagline Radio Onix “Inspiring Your Life”

“Acara ini dari perempuan, untuk perempuan. Semangat kartini semoga menular lewat inspirasi yang disampaikan, dari cerita kegigihan, tekad kuat dan pantang menyerah, serta sukses di usia muda,” papar CEO Onix Krisna Galih.

Krisna Galih berharap inspirasi yang ditularkan ini berkembang menjadi aksi nyata sehingga lahir kartini-kartini baru yang kelak mampu memberikan andil prestasi bagi Kota Beriman. [hfd]

BECKOPIEEN
Jl. ARS Muhammad, Klandasan Ulu (Depan Hotel Gran Senyiur)
WA: 0812 5776 6480
Twitter/IG: @BECKOPIEEN
Web: www.beckopieen.id

Source : Majalah DISCOVER BALIKPAPAN Edisi ke 53 Mei 2016

Previous articleRamahnya Direksi dan GM Blue Sky Group
Next articleWisata Petualangan Beresiko Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.