Home News Ramahnya Direksi dan GM Blue Sky Group

Ramahnya Direksi dan GM Blue Sky Group

2445
0

BERKUMPULNYA para pimpinan tak selalu diiringi dengan suasana kaku dan tegang. Itu tergambar dalam momen Gathering General Manager dan Manajemen Blue Sky Group (21/4) malam di Island Seafood Restaurant, Blue Sky Hotel Balikpapan. Suasana cair dan penuh tawa keakraban menghiasi acara sejak awal sampai akhir.

Adalah Dwi Lies Anggraini (General Manager Blue Sky Hotel Pandurata), Suis Iswandi (General Manager Blue Sky Hotel Petamburan) Danuri Efendi (General Manager Blue Sky Hotel Balikpapan) yang mengundang perwakilan media, termasuk Discover Balikpapan, menyambut bahkan juga ikut melayani.

Hadir juga direksi lain dari board of director Blue Sky Group yang ikut membaur dalam ramah-ramah. “Di sini tidak ada malu-malu. Semua bersahabat. Semua berbagi,” tutur Khairul Anam, Asisten General Manager Blue Sky Hotel Balikpapan yang memoderatori acara. Dalam kesempatan ramah-tamah itu, Blue Sky juga menyuguhkan sajian kuliner terbaiknya untuk dinikmati bersama rekan media.

Manajemen Blue Sky Group dari Jakarta datang ke Balikpapan untuk mengunjungi sebagian pelanggannya yang 40 persen dari Kaltim. Pertemuan itu juga sekaligus syukuran kecil-kecilan, mengingat kepercayaan masyarakat hingga Blue Sky bisa terus berekspansi ke kota-kota besar di Indonesia, seperti Lombok, Jogjakarta, Makassar dan Manado.

Diketahui, saat ini Blue Sky Group telah memiliki 3 hotel dan 12 lounge se Indonesia. Tahun ini, Blue Sky akan mengoperasikan 4 hotel lagi di beberapa daerah dengan kelas bintang dua, tiga dan empat.

Source : Majalah DISCOVER BALIKPAPAN Edisi ke 53 Mei 2016

Previous articleCadio Tarompo & Eksotika Dayak di Atas Kanvas
Next articleKartini Masa Kini Kumpul di Beckopieen Cafe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.