Home News Dandito Raih “Indonesia Best Restaurant 2016”

Dandito Raih “Indonesia Best Restaurant 2016”

1147
0

Bagi-bagi THR Lewat Event Fun Foto

KONSISTENSI Dandito mempertahankan kualitas dan pelayanannya, membawa restaurant di Jl Marsma Iswahyudi itu makin dikenal dan diganjar banyak penghargaan. Dari Balikpapan, berkembang ke Bali, dikenal nasional dan mancanegara, diakui kelezatannya, dan jadi ikon pariwisata.

Terbaru, Dandito mendapat penghargaan Best Restaurant & Cafe 2016 kategori Winner Restaurant in Quality Service of the Year, pekan lalu. Owner Dandito Rudy Setiawan menerima penghargaan tersebut di Bogor, Jawa Barat.

PRESTISIUS : Rudy Setiawan (kanan) menerima penghargaan Indonesia Best Restaurant & Cafe 2016 di Bogor, Jawa Barat.
PRESTISIUS : Rudy Setiawan (kanan) menerima penghargaan Indonesia Best Restaurant & Cafe 2016 di Bogor, Jawa Barat.

“Ini luar biasa. Alhamdulillah, kepercayaan pelanggan dan masyarakat membuat Dandito menerima banyak penghargaan nasional. Terima kasih untuk dukungan semua pihak,” sebut Rudy.

Rudy selama ini dikenal getol memperkenalkan pariwisata, di sektor kuliner, khususnya. Ia juga aktif berpartisipasi di banyak kegiatan musik – bidang lain dari hobi yang ia sukai. Tak ketinggalan, pada aktivitas sosial yang jelas, Rudy juga gemar berbagi.

TERBAIK NASiONAL : Piagam penghargaan tanda keberhasilan Restoran Kepiting Dandito.
TERBAIK NASiONAL : Piagam penghargaan tanda keberhasilan Restoran Kepiting Dandito.

BERBAGI DI AWAL DAN AKHIR

Restaurant Dandito mengawali Ramadhan lalu dengan berbagi. Salah satunya dengan mengundang puluhan anak yatim, mitra dan relasi terdekat dalam aktivitas sosial yang penuh khidmat.

IMG_6377

Di akhir Ramadhan, Dandito kembali berbagi. Momentum jelang lebaran kali ini lebih pas dengan bagi-bagi THR, yang dikemas lewat event sederhana “Dandito Fun Foto”.

Inilah bagi-bagi THR ala Dandito: menyebarkan voucher makan Rp 200 ribu, plus uang tunai Rp 1,5 juta yang totalnya lebih dari 10 juta. Hadiah dibagikan kepada pelanggan dan mitra terdekat setelah dijamu makan secara khusus.

Jumat (1/7) malam tadi, peserta terpilih diundang Manajemen Dandito untuk ramah tamah, sekaligus menunjukkan kemampuan fotografi serta tentu saja menikmati sepuasnya kuliner terbaik Dandito.

Ck5QJZgUgAAFjnC

MUNCULNYA IDE FUN FOTO

Hampir setiap pelanggan yang datang ke Dandito selalu menyempatkan foto-foto. Baik makanannya, suasananya, atau kebersamaan saat menikmati kuliner dengan temannya. Momen ini ditangkap manajemen Dandito untuk memberikan ruang.

“Kalau setiap pelanggan yang datang selalu menyempatkan foto-foto, kenapa tidak sekalian kita jadikan acara fun foto?” timpal Dandi, putra Rudy Setiawan.

Berangkat dari ide itulah, dibuat konsep sederhana agar pelanggan mengupload fotonya ke social media instagram kepiting_dandito dan bisa langsung dinilai.

Sangar

Event “Dandito Fun Foto” ini dibuka sejak 15 Juni, berjalan hingga 30 Juni, dan melombakan lima kategori foto, yakni Main Course, Vegetables, Drinks, Human Interest dan Building.

Malam tadi, adalah sesi puncak di mana peserta terpilih (gabungan dari peserta finalis dan special guest, jurnalis dan pelaku social media) untuk adu skill.

“Pak Rudy, ayo jadi model dulu,” ajak Gusti Amri, salah satu peserta. Diminta jadi model dadakan, pria yang piawai bermain musik itu pun langsung “mendandani” penampilan makanan yang menggoda selera, serta memamerkan jamuan kepiting dan rela mengikuti arahan fotografer yang bergantian jeprat-jepret.

Sangar1

Diketahui, lima pemenang Dandito Fun Foto akan mendapat masing-masing Rp 1.500.000. Dari hasil foto yang terkumpul, kemarin, akan dinilai dan pengumuman pemenang akan dirilis pada Senin, 4 Juli 2016.

“Tujuan utama agenda ini adalah berbagi dan silaturahmi. Kepada pelanggan dan peserta fun Foto di social media maupun yang hadir, kami sampaikan terima kasih atas segala bentuk partisipasi,” tutup Rudy yang mendampingi acara sampai akhir.

Sangar2

SEMUA MENANG, SEMUA SENANG

Pada Minggu (3/7) malam, manajemen Dandito bersama dengan Rudy Setiawan memilih langsung pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dari Dandito. Setelah Rudy memilih langsung hasil karya yang dijadikan pemenang tanpa melihat nama, ternyata hanya ada dua pemenang. Itu karena salah satu pemenang berhasil memenangkan lebih dari satu kategori.

Oleh karena itu, jika awalnya pemenang adalah satu orang per kategori, sekarang manajemen memutuskan untuk memecah beberapa kategori menjadi dua pemenang. Dua orang pemenang yang terpilih pun memiliki nilai yang kurang-lebih sama.

Sangar

Pun dengan hadiah, karena pemenangnya ada dua dalam satu kategori, maka hadiahnyapun dibagi dua menjadi masing-masing pemenang mendapat Rp 750.000,-.

“Dengan begini, semua kan bisa dapat. Semua menang, semua senang,” ujar Rudy.

Lalu, pemenang per kategori Fun Foto Dandito adalah sebagai berikut :

1. Building : Nur Andi Ravsanjani Gusma
2. Human Interest : Gusti Ambri
3. Main Course : Prisca Adhisty dan Andre KHG
4. Vegetables : Ahmad Musyafa dan Hery Susanto
5. Drinks : Zwageri Silva dan Azhar Sriyono

Selamat kepada seluruh pemenang Fun Foto Dandito. Penyerahan hadiah dilakukan Senin (4/7) pukul 21.00 WITA di Restoran Kepiting Dandito. (**)

Sangar3

Previous article2020 Akan Ada 600 Juta Pelanggan Mobile Baru di Asia Pasifik
Next articleTanggung Jawab Orang Melek Internet: Buat yang Lain Merasa Tidak Sendirian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.