Home Technology and Tips 8 Cara Ini Dijamin Bisa Bikin Pasangan Tidak Lama-lama Berbelanja

8 Cara Ini Dijamin Bisa Bikin Pasangan Tidak Lama-lama Berbelanja

513
0

Momen menemani pasangan berbelanja yang paling “menyedihkan” bagi kaum pria adalah ketika ia sedang memilih baju, bahkan sampai 3 kali Euro baru selesai memilih, itupun belum tentu jadi dibeli. Yaudah jangan sedih, sini kami beritahu cara membuat pasangan kamu belanjanya tidak lama-lama.

1. Pura-pura Tidak Enak Badan

Saran sih, kamu tidak usah lebay sampai pura-pura kejang-kejang, kamu cukup keliatan lemas dan ingin cepat-cepat pulang. Kalau dia kekasih yang pengertian, harusnya belanjanya tidak lama.

2. Tak Bisa Diem

Kalau kamu keliatan gelisah, pasti dia akan curiga kalau kamu kenapa-kenapa. Nah, pas dia tanya, jawablah “Gapapa” tapi tetap gelisah. Akhirnya dia merasa kalau kamu lagi ada perlu dan mengajak pulang.

3. Tawarin Hal Lain yang Lebih Seru

Kalau kamu malas menemani pasangan kamu belanja, ya tidak apa-apa. Asalkan kamu tanggung jawab, kamu harus punya tawaran yang menarik buat dia, supaya dia tidak berpikiran untuk berbelanja. Misalnya, ajak makan di mana gitu.

4. Bantu Pilihin

Biasanya, waktu memilih barang adalah momen yang membuat belanja menjadi sangat lama. Dan sebenarnya, di saat pasangan kamu ragu memilih yang mana, dia sebenarnya butuh seseorang yang tegas buat kasih tau dia harus pilih yang mana. Kalau udah dipilih kan tinggal bayar aja, jadi cepat deh. Tapi hati-hati karena kamu yang pilih biasanya kamu yang disuruh bayar.

5. Ajak Berantem

Ini tidak kami sarankan sepenuhnya, tapi kalau udah terpojok, kamu bisa kok pakai cara ini. Yang jelas masih dalam konteks kesopanan ya. Misalnya tiba-tiba aja kamu bilang, kamu liat mantan kamu lewat. Wah pasti pasangan kamu bete dan kehilangan mood berbelanjanya.

6. Jelek-jelekin Tokonya

Bilang aja tokonya jelek, atau model bajunya tidak ada yang bagus. Pasti pasangan kamu bakal mikir dan cepat-cepat keluar dari toko itu. Tapi bisa aja dia pindah toko lain. Dan kalau kamu pakai cara yang sama di setiap toko, kamu akan terlihat aneh.

7. Ngerecokin

Daripada kamu bete, lebih baik kamu recokin aja pasangan kamu. Datanglah lalu berikan komentar-komentarmu. Lama-lama pasangan kamu pasti bete dan memilih untuk mengakhiri belanjanya.

8. Manfaatin Car Call

Masih bingung juga? Pergilah cari bagian Information di Mall, lalu pakai Car Call untuk memanggil pasangan kamu. Bilang saja, pasangan kamu ditunggu orang tuanya di rumah, segera! Beres kan? Pasangan kamu belanjanya jadi cepat, kamu pun senang. Kecuali kalau dompet kamu menipis gara-gara dia belanja, mau pulang jam berapapun sepertinya akan tetap sedih.

Source : malesbanget.com

Previous articleTertarik Memverifikasi Akun Twitter Anda?
Next articleSilk Air Private Limited Balikpapan Buka Lowongan Pekerjaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.