Home News Kepiting Dandito Hadir di Istana Negara

Kepiting Dandito Hadir di Istana Negara

1048
0

USAI UPACARA, JADI HIDANGAN UTAMA

SETIAP tahun pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Istana Negara selalu menjadi tempat digelarnya upacara bendera yang dihadiri tamu-tamu kelas VIP seperti pejabat negara mitra Indonesia, pejabat utama Kedutaan Besar negara lain, jajaran petinggi pemerintah pusat, dan tamu-tamu penting lainnya. Adalah suatu prestasi yang membanggakan bila sebuah produk bisa tampil di Istana Presiden RI tersebut.

Itulah yang saat ini dirasakan oleh Kota Balikpapan, khususnya di bidang kuliner. Salah satu produk kuliner unggulan Balikpapan, Kepiting Dandito terpilih menjadi salah satu menu hidangan utama usai seremoni upacara HUT RI ke-71, Rabu (17/8) pagi.

Owner Restoran Kepiting Dandito Rudy Setiawan pun turun langsung untuk mengawal pengiriman makanan andalan restonya tersebut sampai ke Istana Negara.

WhatsApp Image 2016-08-17 at 11.23.32 (1)

“Kami hadir di Istana atas dukungan dan kepercayaan dari banyak pihak. Terima kasih,” sebutnya.

WhatsApp Image 2016-08-17 at 07.23.22

Sebelum dihidangkan pada tamu di Istana, makanan yang masuk harus melalui tahap seleksi terlebih dahulu. “Ada tim medis Istana yang melakukan test food makanan yang kami bawa,” jelasnya.

WhatsApp Image 2016-08-17 at 11.23.30

TURUT PROMOSIKAN POTENSI DAN WISATA DAERAH

Selain kuliner, Rudy turut memperkenalkan potensi dan wisata daerah Kota Balikpapan. Untuk itu, ia membawa majalah Discover Balikpapan. Majalah Discover Balikpapan merupakan majalah unggulan dalam bidang promosi wisata.

Sampai tahun kelima, Discover Balikpapan konsisten menyebarkan informasi seputar potensi dan wisata Balikpapan. Majalah ini terbit atas inisiasi Rudy Setiawan dan didukung Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dan Pemerintah Kota Balikpapan. Hingga kini, mereka pun tetap aktif sebagai pelindung dan penasehat.

WhatsApp Image 2016-08-17 at 11.23.31

“Masuk ke Istana Negara ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk memperkenalkan potensi dan wisata daerah. Makanya saya bawa majalah Discover ini sebagai sarana promosi itu,” paparnya. [hfd]

Previous articleUsai Perform, Maher Zain Kunjungi Dandito
Next articleAjarkan 7 Hal Ini pada Anak Sedini Mungkin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.