Ide dari Singapura di Cafe Mini

Ide dari Singapura di Cafe Mini

400
0
SHARE

MAIN BOX CAFÉ

SEBUAH tempat yang relatif kecil tak bisa menghalangi seseorang berkreasi. Main Box Cafe, di kawasan Gunung Kawi, adalah bukti bahwa kreativitas anak muda di bidang kuliner bisa diwujudkan meski dengan ruang yang relatif mini.

“Kapasitas kami hanya 25-30 orang, kadang kalau tamu datang ramai-ramai, kami agak kewalahan. Tapi kami senang karena makin dikenal,” sebut Aditya Putra Priyanto, pemilik Main Box Café.

Berdiri pada 13 April 2016, di sinilah Aditya merancang menu seperti Cwie Mie Malang, Toast Box, Lava Cake, Cane Cheese Burger, dan lainnya.

Pengusaha muda 21 tahun itu juga menyediakan layanan take away untuk menyiasati kapasitas yang terbatas. Layanan ini bisa untuk semua menu. “Kami khawatir pengunjung tidak dapat tempat, jadi take away adalah solusinya,” sebut Adit.

6

Ide menu Main Box didapat sang pemilik dari sebuah kafe di Singapura yang menyediakan berbagai macam varian Lava Cake. Di cafenya, tersedia 5 varian rasa Lava Cake, dari Dark Chocolate sampai Tiramisu. “Semua Lava Cake di sini dalamnya pasti meleleh,” sebut Adit.

Di luar itu, Toast Box jadi menu andalan. Dibuat dari kulit roti balok, isi dan topingnya bervariasi sesuai selera. Ada juga Cane Cheese Burger, sampai Cwie Mie Malang dengan rasa khas yang gurih.

“Dalam satu kesempatan event kuliner, Cwie Mie Malang ini pernah jadi Top Trending Menu, dalam 3 hari, habis lebih dari 100 porsi,” seru Adit. [hfd]

9

MAIN BOX CAFÉ
Jl. Pangeran Antasari Gunung Kawi seberang Pegadaian Baru,
Balikpapan Tengah
CP : 0812 5868 7672 (Adit)
Instagram : mainbox_cafe | Twitter : @mainbox_cafe

Source : Majalah DISCOVER BALIKPAPAN Edisi ke 56 Agustus 2016

LEAVE A REPLY