Nobar Sambil Cicipi Ayam Betutu

Nobar Sambil Cicipi Ayam Betutu

301
0
SHARE

Balinese Kitchen

Kuliner khas Bali yang beroperasi sejak Mei 2016 ini ikut meramaikan industri kuliner di Balikpapan. Lotus Andika, pemuda yang punya gairah di sektor pangan, mendirikan rumah makan yang dikenal dengan Balinese Kitchen.

Berdiri di bangunan yang relatif luas berlantai 2, Balinese Kitchen mampu menampung hingga 100 orang. Setiap sudut ruang kental dengan nuansa Bali. Ornamen topeng, kain dan hiasan asli Bali, membawa aksen khas Pulau Dewata.

Tentu interior hanyalah sebagian penunjang. Sesuai konsepnya, menu-menu andalan adalah kuliner khas Bali. “Ada Ayam Betutu, Plecing Kangkung dan banyak menu lainnya. Favoritnya tentu Ayam atau Bebek Betutu,” sebut Lotus.

05 -- PAKE

Pria 27 tahun itu juga melengkapi tempatnya dengan hiburan live music di bagian outdoor . “Untuk guest star, kami hadirkan setiap Selasa malam dan malam Minggu,” jelasnya. Balinese Kitchen juga menggelar nobar, terutama pertandingan sepakbola dan MotoGP. Ditunjang layar proyektor besar di sisi outdoor, dan televisi di bagian indoor. Belum cukup, masih ada layar sedang di lantai 2.

“Kami tata senyaman mungkin, agar Balinese Kitchen juga bisa jadi basecamp anak muda, komunitas atau organisasi,” tandas Lotus. [hfd]

08 -- PAKE

BALINESE KITCHEN
Jl. MT Haryono Kelurahan Damai
(Seberang Jl. Beller)
Jadwal Operasional :
Setiap hari, 11.00 – 03.00 WITA
CP : 0822 1416 4846 (Lotus)
IG : Balinese_Kitchen

Source : Majalah DISCOVER BALIKPAPAN Edisi ke 56 Agustus 2016

LEAVE A REPLY