Aneka Kreasi Origami Ini Cocok Buat Hiasan Kamar Sampai Ruang Tamu

Aneka Kreasi Origami Ini Cocok Buat Hiasan Kamar Sampai Ruang Tamu

387
0
SHARE

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca Hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim”

Guys, kalian pasti tahu kan origami itu kaya gimana? Yaps.. betul origami itu kertas berwarna yang berbentuk persegi. Kalian pasti udah sering liat dong gimana wujud nya origami hehe kalau boleh flashback, dulu kalian pasti pernah di Sekolahnya masing-masing di suruh bawa origami terus disulap menjadi bentuk burung-burungan, dan lain-lain.

Disini saya akan memberi info bahwa origami nggak cuman bisa jadi burung-burungan tapi bisa juga jadi :

1. Jadi bentuk Love

lucukan jadi love gini

lucukan jadi love gini via https://apkpure.com

Coba kalian hias kamar kalian pake origami yang di bentuk hati ini, dijamin kamar kalian jadi lebih unyu-unyu gitu deh!

beby : “waw kamar loe keren banget angel! btw, ini buatnya gimana?”

angel : “makasih loh beb. coba liat di Hipwee, kebetulan gue dapet inspirasi disitu.”

2. Nggak cuman itu, origami ini bisa dibuat jadi hiasan bentuk kupu-kupu lho girls!

ADVERTISEMENT
lucu ya kupu-kupunya

lucu ya kupu-kupunya via https://id.pinterest.com

Nah kali ini bisa di bikin jadi kupu-kupu. Gimana? Nggak kalah lucu kan? Lucu banget malah! Tapi, masih lucuan mana sama dia yang menghilang secara tiba-tiba? Duhhh gagal move on deh 🙁

3. Kalau yang ini gampang banget bikinnya!

gimana? berniat bikin?

gimana? berniat bikin? via https://id.pinterest.com

Nggak kalah keren kan kalau dibentuk kayak gini? Makin betah aja nih di kamar

mamah : “kamu tuh ya di kamar aja! ngapain sih di kamar muluuu???

aku : “aku tuh lagi memandangi hiasan kamar aku mah.. kok bisa keren gini ya?”

mamah : “keren keren,keren dari mana? berantakan gini kaya kapal pecah!”

Duh mamah ini kan made in tangan aku sendiri gimana sih bikin salah, beli salah. Terus aku harus apa? 

4. Aduduw yang ini kok lucu banget ya, bentuk bunga gitu

ini bukan bunga mawar merah yg di lagu itu lho!

ini bukan bunga mawar merah yg di lagu itu lho! via https://play.google.com

Nah, kali ini origaminya bisa di aplikasikan jadi bentuk bunga.

Hmm, kayaknya ini bisa jadi Tips juga deh untuk laki-laki. Teruntuk laki-laki, kalau kalian nggak mau mainstream gitu, kalian bisa lho ngasih bunga ini ke cewek kalian hehe.. ngirit uang, nggak mainstream lagi. Gimana nih untuk perempuan-perempuan? mau gak kalau dikasih bunga kayak gini?

untukmu wahai pujaan hati, ku persembahkan bunga asli suer terkewer-kewer buatan diriku sendiri. Special for you!

5. Bintang di langit-langit kamar

cocok untuk di langit-langit kamar

cocok untuk di langit-langit kamar via https://id.pinterest.com

Wrapzzz terakhir! Bentuk bintang ini nggak usah di ragukan lagi. Dia emang paling keren untuk di jadikan hiasan di kamar. Apalagi kalau di taruh di langit-langit kamar makin berasa lagi di luar angkasa.

Source : Hipwee.com

LEAVE A REPLY