MarkPlus Gelar Seminar Social Media Marketing

MarkPlus Gelar Seminar Social Media Marketing

168
0
SHARE

EFEKTIFKAN POTENSI SOSIAL MEDIA

Oleh: Sunny Firdaus/GoDiscover

BERKEMBANG pesatnya jumlah pengguna sosial media dipacu oleh pergerakan global yang sampai di era digital saat ini. Hal ini menjadikan sosial media sebagai sarana promosi yang sangat menjanjikan.

Sadar akan hal itu, MarkPlus, Inc. yang dikenal sebagai perusahaan di bidang marketing terkemuka di Indonesia pun menggelar seminar marketing bertajuk “Effective Social Media Marketing: (Design, Manage, and Optimize Campaigns)”, Senin (4/12) pagi di Royal Suite Hotel Balikpapan.

MarkPlus mengadakan event ini guna membuka mindset pengusaha, entrepreneur atau calon wirausaha lainnya untuk memanfaatkan media sosial untuk menjaring pasar. Dalam hal ini, beberapa sosial media seperti Facebook, Instagram, Youtube dan lain-lain menjadi yang paling powerfull dibandingkan platform media sosial lain.

Effective Social Media Marketing merupakan bagian dari program rutin MarkPlus Public Education Program (PEP), yang memberikan pemaparan secara komprehensif mengenai bagaimana perusahaan perlu menyusun komunikasi pemasaran melalui media sosial dengan menciptakan konten yang tepat.

DIIKUTI PERWAKILAN KORPORAT

Event ini sendiri dihadiri oleh beberapa perwakilan perusahaan ternama serta profesional di Balikpapan, dengan CEO RoketSales Taka Liwungang sebagai pembicara.

Taka yang sudah kaya pengalaman di bidang pemasaran ini membagikan ilmunya pada hadirin dalam beberapa sesi, seperti pengenalan Social Media Marketing, membangun Social Media Marketing Campaign, membuat konten menarik untuk media sosial, trik pemasaran digital dengan Instagram, Facebook dan Youtube, serta memahami analitik dan Social Media Monitoring.

Suasana kian meriah ketika pada kesempatan ini MarkPlus yang bekerja sama dengan beberapa sponsor juga membagikan hadiah kepada peserta yang hadir dalam acara tersebut. [*]

LEAVE A REPLY