Rudy Wakafkan Mobil Jenazah

Rudy Wakafkan Mobil Jenazah

940
0
SHARE

Sumbangsih Sosial Dandito untuk Masyarakat

Oleh: Harry F. Darmawan/GoDiscover

SEBAIK-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya. Prinsip ini yang selalu ditanamkan Pemilik Restoran Kepiting Dandito Rudy Setiawan.

Selain terlibat dalam berbagai kegiatan bisnis, kewirausahaan, juga pariwisata, acapkali Rudy juga melibatkan diri dalam berbagai program kemasyarakatan dan kegiatan sosial.

Yang terbaru, Minggu (24/12) kemarin, Rudy mewakafkan mobil pribadinya untuk Mobil Jenazah.

TANGGUNG JAWAB SOSIAL: Mobil yang diwakafkan Rudy Setiawan menjadi Mobil Jenazah.

Akad wakaf 1 unit mobil berpelat nomor KT 1591 LJ ini dilaksanakan pada Minggu (24/12) di Masjid Mikrajul Mukminin, Gn. Bakaran.

Rudy yang hadir di tengah perwakilan tokoh masyarakat pada acara tersebut mengungkapkan, mobil ini agar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan sosial masyarakat umum, dan gratis.

“Dengan ini saya serahkan kepada pengurus Masjid Mikrajul Mukminin agar bisa dikelola sebaik-baiknya,” sebut Rudy.

SERAH-TERIMA: Rudy Setiawan (kiri, baju putih) saat menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Ketua Pengurus Masjid Mikrajul Mukminin H. Nurul Huda.

Prosesi serah-terima ini dihadiri Ketua RT 08 Kelurahan Sungai Nangka M. Syafari dan Ketua Pengurus Masjid Mikrajul Mukminin H. Nurul Huda, serta tokoh masyarakat sekitar dan perwakilan manajemen Dandito Group.

Setelah prosesi serah-terima, seremoni acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan syukuran sederhana dengan makan bersama di pelataran masjid. [*]

POTONG TUMPENG: Rudy Setiawan (dua dari kanan) saat memotong nasi tumpeng dalam prosesi serah-terima 1 unit mobil KT 1591 LJ yang disaksikan para tamu yang hadir.

LEAVE A REPLY