Kenapa Pria Dilarang Memakai Emas?

Kenapa Pria Dilarang Memakai Emas?

212
0
SHARE

Pernah mendengar himbauan bagi para pria untuk tidak menggunakan perhiasan emas? Ternyata semua itu bukan hanya petuah belaka, namun ada alasan ilmiah di baliknya. Mungkin sebagian dari kita merasa hal itu tak masuk akal bahkan tak menghiraukannya, namun setelah kamu membaca ini saatnya untuk berpikir sebaliknya.

Pria yang menggunakan perhiasan emas akan mengalami istilah migrasi emas. Disebut-sebut, peristiwa ini merupakan perpindahan atom emas ke dalam tubuh manusia dengan cara menembus kulit. Hal ini telah dibuktikan oleh para ahli fisika yang menyebutkan bahwa emas yang masuk dalam tubuh pria melalui darah akan mengakibatkan urin dan darah mengandung emas dalam persentase yang melebihi batas.

Migrasi emas inilah yang dapat memicu alzheimer. Alzheimer sendiri merupakan keadaan neurologis yang ditandai dengan penuruan daya ingat dan penilaian secara bertahap. Kondisi ini biasanya ditandai dengan perubahan kemampuan mengekspresikan diri dan perubahan kepribadian.

Berbicara mengenai alzheimer, kondisi ini dapat terjadi karena akumulasi dari gumpalan protein dan kekusutan serabut dalam otak seseorang. Hal yang mengkhawatirkan alzheimer dapat memicu kematian sel saraf dalam otak sehingga mempengaruhi fungsinya dan mengakibatkan penderitanya mengalami pikun sebelum waktunya.

Lalu bagaimana dengan wanita yang suka memakai perhiasan emas?

Uniknya wanita yang senang menggunakan perhiasan emas tidak akan mengalami hal tersebut karena wanita memiliki suatu lemak unik yang tidak dimiliki pria. Lemak ini akan membantu mencegah atom emas menembus kulit dan memasuki tubuh.

Meski sebenarnya atom emas masih bisa menembus kulit namun tidak dapat menembus lapisan lemak tersebut. Lemak ini akan menghalangi jalan masuk atom menuju daging dan darah. Lapisan atom yang menembus kulit tidak akan membahayakan karena mereka akan dibuang bersama darah ketika wanita mengalami menstruasi.

Jika kamu masih ingin menggunakan perhiasan emas, emas putih yang terbuat dari platina bisa menjadi pilihan. Hal ini karena perhiasan ini bukan termasuk golongan emas (Aurum). Harganya memang lebih mahal, bahkan beberapa orang menyebutkan bahwa harganya sekitar 4 sampai 5 kali lebih tinggi dibanding emas. Namun itu semua tergantung selera pengguna bukan?

Source: Wow Menariknya

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.