Beli Paket Data Ini Berpeluang Dapat Mobil

Beli Paket Data Ini Berpeluang Dapat Mobil

92
0
SHARE
Resmi! Paket data MKios bagi-bagi undian khusus warga Kalimantan

Undian berhadiah masih menjadi salah satu strategi perusahaan mempertahankan loyalitas konsumen. Seperti dilakukan Telkomsel, yang menghadirkan program MAHAKAM atau Mkios Data Handalan Kalimantan. Hadiahnya tak tanggung-tanggung. Mulai dari mobil, paket umroh, motor hingga ratusan ponsel android.

General Manager Consumer Sales Region Kalimantan, Ismu Widodo menjelaskan, program itu sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan di wilayah Kalimantan. “Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup mengisi ulang paket data Mkios Data Bulk dengan beragam pilihan paket yang nantinya akan mendapatkan poin.”

Transaksi pembelian paket data Mkios Data Bulk hanya bisa dilakukan melalui outlet.

Ini hadiah utama yang disiapkan

Periode program berlangsung dari bulan Agustus 2019 hingga September 2019. Sedangkan pengundian akan dilakukan pada minggu pertama Oktober 2019.  Hadiah yang disediakan antara lain grandprize 2 unit mobil Daihatsu Ayla, 2 unit sepeda motor Ninja 250RR, 4 paket Umroh, 4 unit Yamaha NMax, dan 8 unit Honda Scoopy.

Selain itu, tersedia hadiah 3 unit smartphone Samsung A30, 4 unit Redmi 7,  108 unit Samsung A10 dan puluhan juta saldo LinkAja. Mekanisme pengundian maupun komposisi hadiah berbeda-beda di tiap lokasi Branch Telkomsel di Kalimantan (Balikpapan, Tarakan, Palangkaraya, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda).

Ini paket dan poin komposisinya

Lebih lanjut, Ismu Widodo menjelaskan program ini untuk mendukung pertumbuhan pengguna layanan digital Kalimantan dengan membangun ekosistem dan memberikan kemudahan transaksi pembelian paket data.  

Untuk melakukan pengecekan, pelanggan dapat melakukan pengecekan poin program MAHAKAM melalui sms, cukup ketik MAHAKAM (spasi ) BINTANG kirim ke 3935 anda akan mendapat balasan notifikasinya. Poin pelanggan akan terakumulasi selama 2 bulan di program MAHAKAM ini. Semakin banyak poin, semakin besar kesempatan membawa pulang hadiah.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.