Home DPRD Balikpapan Warga Minta Perbaikan Drainase dan Semenisasi

Warga Minta Perbaikan Drainase dan Semenisasi

46
0

Oleh: Harry F. Darmawan

Muhammad Najib R, anggota DPRD Kota Balikpapan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggelar Reses di lingkungan, RT.18, Kelurahan Gunung Samarinda, Kecamatan Balikpapan Utara, pada Sabtu (7/11/2020).

Berbagai aspirasi disampaikan oleh warga dalam serap aspirasi kali ini, mulai dari peningkatan pembangunan/infrastruktur di wilayah Balikpapan Utara, Penerangan jalan Umum (PJU), hingga perbaikan ekonomi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Menanggapi hal tersebut, Najib mengatakan, reses ini merupakan agenda menyerap aspirasi masyarakat untuk kemudian ditindaklanjuti dengan mengusulkan isu tersebut ke kerja dewan.

“Tugas dan fungsi anggota DPRD, melaksanakan kegiatan reses, untuk menampung dan memperjuangkan lalu merealisasikanya semua aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat, itu adalah kewajiban kami,” kata Najib.

“Saya akan mengawal, memperjuangkan dan merealisasikan, namun semua itu ada batasan–batasannya, ada yang prioritas dan ada yang harus menunggu,” lanjutnya.

Beberapa usulan warga yang disampaikan dalam reses kali ini, utamanya infrastruktur, yakni semenisasi perbaikan jalan, perbaikan jembatan, serta perbaikan drainase.

Terkait usulan warga mengenai jalan lingkungan yang rusak dan belum disemenisasi agar segera diperbaiki dan dapat dilakukan pengecoran.

“Warga banyak mengusulkan agar segera dilakukan perbaikan terhadap jalan lingkungan yang rusak serta dilakukan semenisasi,” jelasnya. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.