Kokoh dengan Prinsip Jujur, Hemat dan Giat

    Kokoh dengan Prinsip Jujur, Hemat dan Giat

    165
    0
    SHARE

    TEPAT 23 September 2015, Hotel Blue Sky berulang tahun yang ke-42. Perjalanan panjang dan penuh liku sejak hotel yang pertama kali bernama Blue Sky International Hotel ini berdiri pertama pada 1973.

    PARA tamu dan mitra silih berganti datang mengucapkan selamat kepada manajemen Hotel Blue Sky. Tak terkecuali, Majalah Discover yang sudah 3 tahun ini ikut menemani para tamu hotel di Balikpapan Barat itu setiap bulannya.

    Tim Discover yang datang pada sore hari, diterima manajemen. Dan tak ketinggalan disambut senyum oleh sang owner dan pendiri hotel ini, Linan Eko Putra, yang duduk di restaurant hotel itu bersama sang istri.

    “Untuk bisa terus berkembang, bukan hal mudah dalam bisnis hotel. Saya membangun hotel ini. Dan ada hal-hal yang harus dijaga, yakni keramahan, kejujuran, dan totalitas melayani,” sebut Om Linan, sang owner, yang senang menceritakan sejarah Blue Sky.

    Linan memang memegang prinsip itu. Bahkan ketika merekrut karyawan kali pertama, ia hanya meminta tiga syarat; jujur, hemat, dan giat. Ijazah baginya tak begitu penting.

    Hotel Blue Sky makin cemerlang ketika secara tepat pada 1988, Linan Eko Putra memercayakan manajemen dan pengelolaan Hotel Blue Sky kepada anak ketiganya, Linan Kurniahu. Dan hingga kini, ekspansi dan jaringan Hotel Blue Sky tumbuh pesat dan sehat.

    Selamat Ulang Tahun dan terus menjadi salah satu kebanggaan pariwisata Balikpapan, Blue Sky Hotel!

    Agenda Oktober 2015