Home News KPR Hebat Mandiri Mudahkan Pembeli Rumah di IKN Property Expo

KPR Hebat Mandiri Mudahkan Pembeli Rumah di IKN Property Expo

185
0

Gelaran IKN Properti Expo memberi banyak peluang bagi masyarakat untuk menemukan hunian idaman dengan beragam kemudahan. Selain diikuti hampir seratus developer ternama di wilayah Ibu Kota Nusantara (IKN), pameran properti pertama di IKN itu juga didukung Bank Mandiri.

Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini hadir dengan beragam program yang mempermudah masyarakat melakukan transaksi finansialnya. Setelah muncul dengan layanan digital di smart branch, beberapa produknya juga bertransformasi jauh lebih baik.

Produk unggulan Bank Mandiri yang saat ini banyak diminati adalah produk KPR yang menawarkan berbagai kemudahan. Selain proses yang lebih cepat dengan dokumen yang simple, KPR Mandiri memanjakan nasabahnya dengan berbagai pilihan cara bayar dan suku bunga yang terbaik.

Ada yang spesial di IKN Properti Expo. Bank Mandiri mempunyai program KPR Hebat*: KPR HEmat Biaya, Hemat Angsuran dan Tenor panjang. Program ini memungkinkan nasabah untuk menunda cicilan pokok selama 2 tahun di awal.

Artinya, selama 2 tahun tersebut nasabah hanya membayar angsuran bunga saja, yang kurang lebih nominalnya setengah dari angsuran bank lain. KPR Hebat ini banyak digemari oleh nasabah yang masih ada kebutuhan untuk mengisi rumah barunya atau sekaligus ada angsuran kredit bersamaan, sehingga KPR terasa lebih ringan.

Selain program KPR Hebat, Bank Mandiri menawarkan KPR Suku Bunga Fixed Berjenjang*. Bank Mandiri memahami kekhawatiran nasabah terkait lonjakan suku bunga floating ketika masa fixed rate telah selesai.

Melalui KPR Suku Bunga Fixed Berjenjang hingga 10 tahun, nasabah mendapatkan rate terbaik dengan kenaikan bertahap yakni 3,98% untuk 1-3 tahun pertama, 7,68% di tahun ke 4-6 dan 9,68% di tahun ke 7-10, barulah kemudian memasuki suku bunga floating di sisa masa angsuran.

KPR Suku Bunga Fixed Berjenjang pada program KPR Hebat Bank Mandiri.

Bank Mandiri telah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 developer dan agensi perumahan di seluruh Indonesia, sehingga memungkinkan nasabah untuk membeli rumah baru atau second di daerah manapun hanya dengan mengajukan permohonan via link https://bit.ly/formkprmandiri dan Whatsapp 0811 599 178.

Tentu saja jika ingin informasi detal dapat langsung datang pada saat IKN Property Expo nanti. Booth Mandiri terletak di depan panggung utama, di sana kita juga dapat membuat rekening Mandiri, aktivasi mobile banking Livin’ by Mandiri, serta akan ada doorprize dan games menarik selama pameran berlangsung. (*)

Instagram: @kprmandiribalikpapan
*syarat dan ketentuan berlaku

Previous articleLamin Seni Rupa Balikpapan Meriahkan IKN Properti Expo di BSCC Dome Balikpapan
Next articleTiga Mahakarya Terbaik di Surabaya Persembahan Intiland Hadir di IKN Property Expo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.