Home / Featured / News

Rabu, 12 Oktober 2022 - 19:32 WIB

Warga Balikpapan, Mari Rebut Lagi Titel “Kota Paling Dicintai di Dunia”

SERUKAN TAGAR #WELOVEBALIKPAPAN DI MEDIA SOSIAL

Tahun ini, World Wide Fund atau organisasi internasional non-pemerintah yang menangani masalah-masalah tentang konservasi, penelitian dan restorasi lingkungan, akan kembali menggelar sebuah jajak pendapat secara daring untuk menentukan mana kota yang berhak menyandang gelar sebagai “Kota Paling Dicintai di Dunia” lewat kampanye ‘We Love Cities’.

Kota Balikpapan yang pernah mendapatkan titel tersebut pada 2015 lalu dengan mengalahkan Paris dan Jakarta, kini kembali bersaing di ajang yang sama.

Saat ini, Pemerintah Kota Balikpapan gencar menyuarakan kepada masyarakat untuk ikut serta ambil bagian pada kampanye ‘We Love Cities’ tersebut.

Baca Juga  Kasus Pemalsuan Surat Pemilik Oceans Resto Terkesan Dipaksakan

Nah untuk kamu yang ingin ikut berpartisipasi, ada beberapa cara nih yang bisa kamu lakukan untuk mendukung Kota Balikpapan.

Pertama, kamu harus kunjungi laman www.welovecities.org/balikpapan dan klik Vote setiap hari, serta berikan saran apa saja yang diperlukan untuk perbaikan kota pada laman tersebut.

Cara Kedua, kunjungi Fanpage Facebook Resmi Pemerintah Kota Balikpapan (@pemkotbpn), lalu kamu bisa berikan like, share, dan komentar kamu pada seluruh post yang ada. Saat memberi komentar, jangan lupa yah menggunakan tagar #welovebalikpapan.

Cara ketiga, kamu bisa post konten media sosial pribadi kamu sebanyak-banyaknya setiap hari di Instagram dan Twitter dengan menggunakan hashtag #welovebalikpapan. Jangan lupa ajak juga saudara, teman sekolah, teman tongkrongan, tetangga kamu untuk ikut berpartisipasi mendukung kota Balikpapan agar bisa kembali meraih predikat kota paling dicintai di dunia pada tahun 2022. Semakin banyak yang ikut mendukung, semakin besar peluang kota balikpapan menang.

Baca Juga  Standar Pelayanan Pemkot Balikpapan (DISNAKERSOS) : Izin Pendirian/Penyelenggaraan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK)

Periode voting untuk kampanye we love cities ini dibuka mulai 19 September 2022 sampai dengan 31 Oktober 2022.

Di sisa waktu yang ada ini, yuk kita sama-sama memberikan dukungan hingga Balikpapan kembali berstatus sebagai Kota Paling Dicintai di Dunia Tahun 2022! (*)

Share :

Baca Juga

News

Dandito Bagi-bagi THR Lewat “Fun Foto Dandito”

Featured

Alokasi TKDD Tahun 2023 Kota Balikpapan Sebesar 1,599 Triliun Rupiah

Featured

Rahmad Mas’ud Ajak Masyarakat dan ASN Hindari Narkoba

Featured

Taman Tiga Generasi, Nama Merepresentasikan Fungsi

News

Lagi, Bidik Predikat WTP Tahun Ini

Featured

Jelajah Utara Balikpapan

News

Usai Perform, Maher Zain Kunjungi Dandito

Featured

Dinas Pangan, Pertanian, Dan Perikanan Kota Balikpapan Gelar Pasar Murah