Technology and Tips

Cara Mudah Memutihkan Gigi, Tanpa Membuatnya Sensitif

Rasanya semua orang berharap memiliki gigi yang rapi dan putih berkilau. Ya, Anda tidak sendirian. Anda tidak perlu menggunakan pemutih gigi lagi, karena sekarang saatnya bagi Anda untuk beralih ke baking soda. Apakah baking soda benar-benar berfungsi untuk memutihkan gigi?

Ya, dilansir dari thebeautybean.com, Selasa (22/11/2016), selain dapat menyerap bau di dalam lemari es, baking soda juga merupakan bahan pemutih gigi yang paling baik.

Menghilangkan noda pada gigi bukanlah suatu perkara yang mudah, karena gigi juga dapat menjadi sangat sensitif, bahkan terhadap bahan yang paling lembut sekalipun. Lantas, bagaimana caranya memutihkan gigi menggunakan baking soda?

1. Gunakan sikat gigi yang telah dibasahi dan pasta gigi yang dicampur menggunakan baking soda. Lakukan ini sebelum tidur di malam hari untuk menghasilkan kilau maksimal pada gigi Anda.

2. Ambil satu sendok makan baking soda dan letakkan di dalam sebuah mangkuk kecil. Basahi sikat gigi Anda dan celupkan ke dalam baking soda, sehingga seluruh permukaannya terlapisi. Sikat dengan lembut gigi Anda dan celupkan kembali sikat tersebut ke dalam baking soda, jika diperlukan. Hindari gosokan yang terlalu keras, karena dapat membuat gusi Anda iritasi.

Source : Liputan6
Link Gambar : realita.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button