LeisureNews

Dojo HERO CHAMP 8 Balikpapan Ikuti Laga Paman Birin Cup Kalimantan

GODISCOVER.CO.ID – Institut Karate-do Nasional atau INKANAS Dojo HERO CHAMP 8 Balikpapan, mengikuti laga Paman Birin Cup tingkat Kalimantan. Di turnamen ini, menurunkan 12 atlitnya didampingi tiga pelatih.   

Kejuaraan Paman Birin Cup tingkat Kalimantan ini dihelat di Gedung GOR Rudy Resnawan, BanjarBaru 20-24 Desember 2022. Agenda dibuka dibuka Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor. Tahun ini turnamen ini diikuti 37 kontingen se-Kalimantan.

Antara lain atlit dari Kalimantan Timur yang mengirimkan lima Kontingen, yaitu dua kontingen dari Balikpapan. Salah satu Dojo HEROCHAMP dan 3 kontingen dari Samarinda.

Atlit Dojo HEROCHAMP didampingi pula oleh para Pelatih pendamping, yakni Syakur Imandani, Salma Sari, dan Putri Hari Gracia.

Dojo HERO CHAMP 8 Balikpapan, sebelumnya telah banyak menorehkan prestasi harum. Antara lain:

Juara di tingkat  Provinsi Kalimantan Timur, bulan Februari 2022

Juara Kosn tingkat Kota

Juara Kejuprov junior Provinsi Kalimantan Timur, pada Juni 2022

Juara Kejuprov Usdin-Cadet Desember 2022

Pada pertandingan kali ini, para atlit, pelatih dan seluruh kontingen Dojo HERO CHAMP 8 berharap dapat tampil maksimal.

“Selain itu para atlit juga mampu mengasah kemampuannya dan menjadikan kejuaraan ini sebagai try out persiapan kejuaraan-kejuaraan nasional atau kejuaraan internasional pada 2023-2024 mendatang. Mohon doanya untuk Herochamp dalam lomba tingkat nasional Banjarbaru, Kalsel,” ujar Syakur Imandani. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button