Home News Green Valley, Properti Paling Menjanjikan untuk Hunian maupun Investasi

Green Valley, Properti Paling Menjanjikan untuk Hunian maupun Investasi

171
0

Properti merupakan salah satu investasi yang paling aman, dan menjanjikan keuntungan. Apalagi, investasi jenis ini juga berpotensi memberikan passive income cukup besar. Di sisi lain, untuk membeli properti yang diinginkan, kita bisa membeli dengan cara mengangsur melalui pembiayaan perbankan.

Salah satu properti paling menjanjikan keuntungan di wilayah Ibu Kota Nusantara ialah Rumah Kota Green Valley. Hunian yang dibangun PT Karya Bersama Anugerah Tbk ini berada di Jalan Guntur Damai, Kelurahan Gunung Sari Ulu.

Hunian berkonsep town house ini menawarkan berbagai kemudahan untuk memiliki, serta keuntungan passive income.

Rumah Kota Green Valley berada di kawasan strategis. Lokasinya mudah diakses, sehingga gampang disewakan. Hal inilah yang menjadi daya tarik bagi investor maupun end user.

Selain untuk dihuni, Green Valley juga berhasil menjadi salah satu investasi yang tepat dengan passive income hingga 30 jutaan* per tahun.

Potensi keuntungan lainnya, Green Valley bisa menjadi properti dengan return hingga 10% per tahun, belum lagi ditambah kenaikan harga properti tiap tahunnya.

PT Karya Bersama Anugerah Tbk memiliki jenis produk rumah yang relatif berbeda dengan pengembang real estate lainnya. Konsep yang diusung yakni, konsep Rumah Vertikal (semi apartemen) 4 lantai di tengah kota Balikpapan, dengan harga mulai dari 250 jutaan* per unit.

Kebutuhan atas produk ini sangat besar dan belum banyak pengembang yang membidik jenis produk ini.

Selain rumah vertikal, ada juga rumah tipe landed, yakni rumah dengan tingkat 2,5 lantai, kemudian ada juga puluhan unit ruko, mulai dari 2,5 lantai sampai 3 lantau yang kebetulan sudah terjual habis.

Dengan harga terjangkau serta lokasi yang sangat strategis, juga demand sewa yang tinggi sehingga return bagi investor mencapai 10% per tahun. Hal inilah yang semakin menjadikan produk ini unggul dan berkualitas serta mampu menjadi daya tarik bagi calon penghuni dan para investor untuk tinggal juga berinvestasi di kawasan Green Valley Balikpapan.

Khusus bulan Agustus, nikmati promo Independence Day Celebration, Agustus Promo Merdeka* dan promo menarik lainnya selama pameran berlangsung. Green Valley akan hadir di IKN Properti Expo yang akan diselenggarakan mulai 20 Agustus hingga 28 Agustus 2022. (*)

Info lebih lanjut:
Salam: 0823 5319 9996
Frans: 0823 5313 0234
Jhon: 0821 1078 5500

Dan kunjungi website resmi:
www.greenvalleybalikpapan.com

Facebook Fanpage:
greenvalley.balikpapan
Official Instagram:
greenvalley.balikpapan

Previous articleTiga Mahakarya Terbaik di Surabaya Persembahan Intiland Hadir di IKN Property Expo
Next articleMenteri PUPR Dijadwalkan Membuka IKN Properti Expo di Balikpapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.