Technology and Tips

HTC Akan Bikin 2 Perangkat Nexus

Dua ponsel Nexus yang dirilis pada akhir 2015 lalu dibuat oleh LG dan Huawei. Nah, untuk tahun 2016, muncul rumor bahwa HTC yang mendapat kesempatan untuk membuat dua buah perangkat Nexus.

HTC sendiri sejatinya sudah pernah dua kali digandeng Google untuk membuat perangkat Nexus. Yaitu saat Google pertama kali membuat ponsel Nexus One, dan kedua adalah saat mereka menelurkan tablet Nexus 9.

Rumor HTC akan kembali membuat perangkat Nexus ini berasal dari sebuah laman di Weibo. Sayangnya, tak banyak detail yang disebutkan dalam laman tersebut. Hanya ukuran layar dari ponsel Nexus yang akan dibuat, yakni 5 inch dan 5,5 inch.

Google sudah beberapa kali menggandeng vendor pembuat ponsel untuk memproduksi perangkat Nexusnya. Mulai dari Samsung, LG, Motorola, Huawei, hingga Asus. LG misalnya, membuat Nexus 4, 5 dan 5X. Sdangkan Asus sudah dua kali membuat Nexus 7.

Jadi bukan tak mungkin kalau Google akan kembali mengajak HTC untuk membuat perangkat Nexus di tahun 2016 ini, demikian dikutip detikINET dariUbergizmo, Selasa (19/1/2016). (asj/ash)

Source : http://inet.detik.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button