Home Technology and Tips LG Ubah Desain G5, Ini Dia Bocorannya!

LG Ubah Desain G5, Ini Dia Bocorannya!

650
0

Kabar LG mengubah desain G5 tampaknya bukan sekadar isapan jempol belaka. Pasalnya, beredar gambar yang menampilkan render tampilan penerus G4 untuk menguatkan kabar tersebut.

Seperti detikINET kutip Android Authorithy, Rabu (20/1/2016), render tersebut dibuat oleh Shai Mizrachi. Ia memang dikenal kerap membuat render produk anyar yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

Dalam render yang dibuat Mizrachi terlihat LG G5 punya unibodi. Hal ini sesuai dengan rumor yang belakangan beredar.

LG G5 pun terlihat lebih tipis. Selain itu bodinya kini lebih panjang dan lebar. Bila dibandingkan, G4 punya dimensi 148.9 x 76.1 x 6.3-9.8mm sementara G5 berukuran 149.4 x 73.9 x 8.2mm
Hal yang menarik dari gambar yang digoreskan Mizrachi adalah berubahnya pakem posisi tombol volume. Sejak G2 hingga G4, LG menghadirkan tombol volume dan power ke bagian belakang.

Kini perusahaan berbasis di Korea Selatan itu mengembalikan tombol tersebut ke pinggiran bodi. Mereka hanya menyisakan tombol power di bagian belakang bersama kamera dan pemindai sidik jari.

Sejauh ini pihak LG belum menanggapi render ini. Tapi mereka telah memastikan ponsel flagshipnya itu akan diluncurkan pada 21 Februari mendatang. Mereka memanfaatkan hegemoni Mobile World Congress (MWC) 2016 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Source : Detik.inet

Previous articleiPhone Kelak Bisa Internetan dengan Kecepatan Cahaya
Next article6 Cara Konsumsi Cairan Lebih Nikmat dan Sehat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.