Home Leisure Pijat Paling Ekstrem di Dunia (1)

Pijat Paling Ekstrem di Dunia (1)

655
0
Badan terasa lelah? Beberapa orang bergantung dengan pijatan untuk membuat tubuh kembali segar. Namun, ada beberapa pijatan ekstrem di jagat ini.
PIJAT ULAR

PERNAH bermimpi dipijat empat ekor ular python Burma raksasa? Jika berminat mencoba, datang ke Kebun Binatang di Kota Cebu, Filipina. Empat ekor ular dengan berat sekira 250 kg, merayap di atas tubuh Anda. Ular ini setiap hari makan 10 ekor ayam sebelum memijat Anda, yakni, merayap menyelimuti tubuh Anda selama 10 sampai 15 menit. Menurut pengelolanya, pijatan ular python menjadi terapi rematik dan menyegarkan tubuh.
PIJATAN MENGGELIKAN

TAK banyak orang yang bisa tahan geli. Sebuah tempat spa bernama CosquilleArte Spa di Madrid, Spanyol, justru menggunakan teknik menggelitik dengan lembut untuk menghilangkan stres pengunjung.
Mereka menggunakan bulu lembut untuk membelai punggung dan daerah lainnya, di bagian seseorang merasa sangat geli. Uniknya, banyak pelanggan merasa stres mereka hilang setelah melakukan pijatan unik menggunakan bulu di spa ini. Ide ini berawal dari Isabel Aires, seorang public relation yang suka sekali digelitik. Isabel membuka sebuah spa yang menawarkan sensasi geli, bahkan spa ini adalah yang pertama di dunia. Sudah digelitik, harganya juga tidak murah, setiap 30 menit dibanderol 35 dolar atau sekira Rp 400 ribu..
PIJAT TAMPARAN

Menurut sejarah, tamparan memiliki arti beragam. Secara universal, selama ini kita hanya mengenal tamparan untuk menunjukkan rasa marah. Namun revolusi menampar terjadi yang diprakarsai oleh Martin dan Tata New Series World dari San Fransisco, keduanya adalah praktisi yang memiliki lisensi di bidang Thai Face Slapping. Lalu muncullah Massage Boxing dan Face Slapping Natural. Terapi dengan tamparan menjanjikan berkurangnya keriput dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Source : Majalah DISCOVER BALIKPAPAN Edisi ke 40 Maret 2015

Previous articleAir Terjun Nusantara Nan Menawan (2-habis)
Next articlePijat Paling Ekstrem di Dunia (2-habis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.