Home Lifestyle Wanita yang Malas Bersosialisasi Cepat Tua dan Keriput

Wanita yang Malas Bersosialisasi Cepat Tua dan Keriput

768
0

Selain perawatan wajah, rajin berolahraga, dan cermat dengan memilih menu makanan, ternyata ada cara lain yang bisa membuat wanita awet muda.

Uniknya, cara tersebut sama sekali tidak melibatkan rangkaian rias dan produk khusus kulit, melainkan lebih kepada cara berpikir serta gaya bersosialisasi Anda.

Aktif dengan kegiatan sosial
Mengurung diri dan tidak tanggap dengan keadaan sekitar membuat cara berpikir Anda menurun dan dangkal.

Alhasil, membuat keriput lebih cepat bermunculan. Hentikan gaya hidup yang demikian.

Oleh karen itu, libatkanlah diri dengan kegiatan sosial di sekitar Anda. Pilihlah kegiatan yang tidak memerlukan komitmen tinggi, mengingat Anda juga harus membagi waktu antara karier dan keluarga.

Pilihan busana
Mengenakan busana warna gelap dan suram, hanya akan membuat pancaran kulit Anda tampak kusam dan tua. Pemilihan warna yang tepat dapat mengecohkan perhatian pada usia Anda yang sesungguhnya.

Aktif di media sosialAnda tak perlu mengikuti semua perkembangan teknologi teranyar. Sebab, dengan hanya menguasai satu atau dua aplikasi media sosial, sudah cukup membuat Anda mengetahui dan memahami tren yang tengah berlaku.

Sebab, berkomunikasi dan banyak membaca informasi di media sosial, ternyata bisa mendatangkan kebahagian yang berdampak baik pada kondisi kulit Anda.

Source : Kompas Female

Previous articleDirombak, Linimasa Instagram Tak Akan “Real Time” Lagi
Next articleMenjajal Friendster Baru, Bisa Ketemu Teman “FS” Lama?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.