Home News Segera Daftar, Tour and Gowes to Thailand

Segera Daftar, Tour and Gowes to Thailand

1267
0

Kaltim Post memberi diskon sebesar Rp 500 ribu untuk peserta Kaltim Post Tour and Gowes to Thailand 2016. Caranya, cukup menunjukkan kuitansi berlangganan yang resmi dikeluarkan oleh Kaltim Post. “Saat mendaftar silakan menunjukkan kuitansi berlangganan 3 bulan terakhir,” jelas Penanggung Jawab Kaltim Post Tour and Gowes to Thailand 2016, Noor Awaliah.

Seperti diberitakan, tur ini akan dihelat 5-8 Mei 2016 mendatang. Harga paket tur yang rutin digelar setiap tahun ini Rp 7.950.000 per orang. Harga itu sudah termasuk tiket pesawat PP Balikpapan-Bangkok-Balikpapan, akomodasi dengan hotel bertaraf internasional (satu kamar berdua), makan sesuai jadwal, sewa sepeda, airport tax, tip guide lokal, dan porter. “Peserta juga akan mendapat empat t-shirt menarik yang akan dipakai selama tur,” terang Awal, panggilan Noor Awaliah.

Sebelumnya tur dibarengi gowes kerja sama Kaltim Post dengan Trans Borneo Adventure ini sudah dilakukan dengan destinasi Singapura, Malaysia, Bali, Lombok, Jogjakarta, Malang, dan Bandung. “Tahun ini, kami memilih Thailand untuk mengakomodasi keinginan dan usulan sejumlah peserta,” ujarnya.

Dijelaskan, peserta akan menikmati beberapa objek wisata yang ada di Pattaya dan Bangkok. Seperti Nong Nooch Village untuk menyaksikan tarian tradisional Thailand, elephant show, Sriracha Tiger Zoo & Crocodile Farm, Gems Jewelry, dan natural honey. Peserta akan bergowes ria di pantai Pattaya.

Selain itu, tambahnya, peserta akan city tour di Bangkok dengan mengunjungi Wihara Wat Traimit, Wihara Wat Pho.

Awal menambahkan, peserta juga akan menyaksikan pertunjukan kabaret. Pertunjukan ini telah menarik banyak minat wisatawan sejak lebih dari 22 tahun. “Ayo buruan daftar. Kami memberi batas waktu pendaftaran sampai dengan 16 April 2016,” imbaunya.

Untuk informasi dan pendaftaran di Gedung Biru Kaltim Post Jalan Soekarno-Hatta Km 3,5 Balikpapan (0542) 735359. (law/one/k15)

Source : Kaltim Post

Previous articlePuluhan Sekolah Jaga Hutan Kota
Next articleDi Balikpapan Kalau Mau Nikah, Wajib Tanam Pohon Dulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.