Home Travel Destinasi Honeymoon Favorit

Destinasi Honeymoon Favorit

993
0

INGIN mencari destinasi bulan madu yang murah dan romantis? Berikut beberapa opsi pilihannya.

BALI
Tentu banyak alasan mengapa Bali. Bukan hanya populer di Indonesia, Bali juga sangat terkenal di kancah internasional. Di sini, paketnya lengkap. Bukan cuma keindahan, tapi juga kebudayaan dan suasana yang tenang. Pulau Ubud, Nusa Dua, dan banyak lagi pesonanya, membuat Bali mampu merebut hati masyarakat Rusia. Tahun 2015, Bali kembali dinobatkan menjadi juara Pulau Terindah di dunia versi pembaca Majalah Pariwisata Condé Nast Traveler di Moskow, Rusia. Ini mengulang prestasi yang sama pada 2013. Bali mengalahkan Phuket (Thailand), Maladewa, Santorini (Yunani) dan Sri Lanka. Pengumuman ini dirilis 21 Maret 2016, bulan lalu.

MALDIVE
Maldive atau Maladewa memang terkenal sebagai “tempat kabur” paling berkesan bagi pasangan. Tempatnya trendi, nyaman dan tenang. Apalagi jika gemar pasir pantai, lautan biru yang menenangkan, plus matahari terbenam yang indah.

SAINT LUCIA
Pilihan favorit banyak tertuju ke destinasi yang tenang. Dan St. Lucia bisa mewakili tempat di mana tanaman yang subur berpadu dengan kota yang tertata dan pantai yang sangat indah.

DANAU LOUISE, KANADA
Kunjungi tempat ini saat musim dingin atau panas. Nikmati danau berwarna kehijauan sambil memandang Pegunungan Rocky.

FLORENCE, ITALIA
Pengagum arsitek kuno yang indah, akan menempatkan kawasan ini di list teratas. Tempat ini adalah impian yang menanti didatangi dan digali keindahannya.

TAHITI
Tahiti juga tak kalah populer dijadikan tujuan bulan madu. Cocok dijadikan destinasi liburan. Penginapan nyaman beratap gazebo jerami, pohon-pohon palem dan desau angin, melengkapi romantis pasangan yang datang ke sana.

Source : Majalah DISCOVER BALIKPAPAN Edisi ke 52 April 2016

Previous articleWe Will See You, When We See You
Next articleHal Menakjubkan di Tubuh Manusia (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.