Home News Wonderful Indonesia Tebar Pesona di Vietnam

Wonderful Indonesia Tebar Pesona di Vietnam

726
0

Promosi wisata ‘Wonderful Indonesia’ terus gencar ke luar negeri. Terbaru, KBRI Hanoi dan Kemenpar turut serta dalam Vietnam Internasional Travel Mart (VITM) 2016.

Dari rilis KBRI Hanoi yang diterima detikTravel, Jumat (15/4/2016) Vietnam Internasional Travel Mart (VITM) 2016 berlangsung dari tanggal 14 sampai 17 April 2016 mendatang di Viet Nam Exhibition Fair Center. Turut hadir dalam pameran tersebut Dubes RI Hanoi, Ibnu Hadi, bersama dengan perwakilan dari Kemenpar.

Pada hari pertama VITM­ 2016, cukup banyak pengunjung mendatangi booth Indonesia dan bertanya­-tanya mengenai tur ke Indonesia. Dengan mengusung branding Wonderful Indonesia, destinasi-destinasi unggulan yang ditawarkan adalah Bali, Yogyakarta, Batam dan Bintan.

“Saya ingin berbulan madu ke Bali suatu saat nanti, karena Bali tempat yang sangat indah dan cocok untuk hal itu,” ujar salah satu pengunjung wanita.

Destinasi-destinasi unggulan yang ditawarkan tersebut memang sudah tidak asing bagi turis Vietnam. Agar lebih menarik, 3 tarian tradisional yakni tari Bajidor Kahot, tari Lenggang Nyai, dan tari Piring ditampilkan di panggung utama selama pameran.

KBRI Hanoi pun menggaet salah satu operator tur Vietnam untuk berjualan destinasi wisata Indonesia khususnya Bali. Asal tahu saja, setidaknya ada 3 operator tur Vietnam yang fokus menjual Bali yaitu Vietravel, Red Tour, dan Vietrantour. Mereka pun turut antusias meminta informasi mengenai agen perjalanan di Indonesia yang akan diajak bekerjasama.

VITM­ 2016 kali ini memasuki tahun keempat penyelenggaraan. Ini merupakan pameran pariwisata terbesar di Vietnam yang diikuti oleh 500 pelaku industri pariwisata yang berasal dari dalam dan luar negeri, termasuk Rusia, Jepang, Korsel, Thailand, dan Filipina. Panitia menargetkan dapat menarik lebih dari 62.000 pengunjung selama 4 hari pameran.(aff/aff)

Source : Detik Travel

Previous articleTerlalu Sering Menatap Layar Gadget, Hati-hati Kena Blepharitis
Next articleWisata Indonesia Unjuk Gigi di Hadapan Arab Saudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.