Home Lifestyle Bentuk Genggamanmu Ungkapkan Kepribadianmu

Bentuk Genggamanmu Ungkapkan Kepribadianmu

738
0

Orang-orang di Jepang memang telah membuat serangkaian cara untuk membaca kepribadian kita saat ini. Entah, terlihat dalam bentuk kuku, jenis golongan darah atau panjangnya jari dari kedua tangan kita dan masing-masing dari metode tersebut memang dapat mengungkapkan kepribadian seseorang.

Dilansir japantoday.com, metode membaca karakter lainnya patut kita coba seperti metode mengepal tangan. Metode mengepal tangan ini berasal dari Jepang dan biasanya digunakan oleh para samurai-samurai tangguh. Personality test ini diberi nama Kobushi Shindan yang berarti tes genggaman tangan. Caranya cukup mudah, tinggal kepalkan tangan kita dan cocokan bentuknya dengan gambar yang ada di bawah. Selain bisa membaca kepribadianmu, tes ini juga bisa menebak apa sih yang kita rasakan saat jatuh cinta. Yuk langsung aja simak deskripsinya.

1. Jempol Yang Terlihat Seperti Menunjuk ke Atas

Kamu yang punya genggaman seperti ini natural born leader yang memiliki sense keadilan yang mana suka membantu orang. Kamu bersedia membimbing & mendukung semua orang yang mengikuti kamu. Kamu juga sosok yang terobsesi dengan kekuatan, keamanan, stabilitas , dan juga menempatkan usaha dalam banyak hal.

Tapi di balik itu semua, kamu memang sosok yang tampak seperti orang yang kuat di luar, tapi cenderung naif. Kamu ingin dihargai dan dibutuhkan oleh orang lain.

Berbicara tentang cinta kamu ingin mengabdikan diri untuk orang yang kamu cintai dan melindungi lebih ingin melindungi dia. Kamu adalah sosok yang mementingkan orang lain daripada diri sendiri. Tapi di sisi lain, tipe genggaman ini buruk dalam mengekspresikan diri dengan kata-kata.

2. Jempol yang Berada Sejajar dengan Genggaman Tangan

Tipe genggaman ini merupakan orang yang baik, mudah bergaul dan disukai banyak orang. Kamu yang punya genggaman seperti ini adalah orang yang memiliki banyak kreativitas dan sepenuhnya dapat menunjukkan bakat yang dimiliki.

Tapi di balik itu semua kalian takut untuk mencoba hal-hal baru karena takut gagal. Selain itu kamu dapat dengan mudah menjadi teman siapa pun yang baru saja ditemui, tetapi di dalam hati yang terdalam, kamu tetap mencari orang-orang yang akan selalu mendukung dan membantu setiap kegagalan yang kamu ciptakan.

Berbicara tentang cinta, akibat takut gagal kamu cukup selektif dalam mendapatkan pasangan baru. Tapi, pada dasarnya kalian bukan orang yang cenderung sembarangan dalam berhubungan dan dapat merasakan banyak kebahagian dari hubungan tersebut.

3. Jempol Bersembunyi di Dalam Genggaman

Kamu adalah sosok yang cukup sensitif dan introvert untuk menunjukkan dirimu sesungguhnya. Biasanya yang mempunyai genggaman seperti ini sangat cocok bekerja di dunia yang bersentuhan dengan kreativitas. Tak banyak yang dapat bergaul dengan kamu, tapi jika kamu sudah menemukan satu orang yang tepat seperti sahabat kamu akan merasa sangat dekat dengan orang tersebut. Di balik introvert dan sensitif, kamu adalah sosok yang sangat hangat dan memberi rasa nyaman pada teman-temanmu.

Tapi di balik itu semua, kamu sangat memprioritaskan ketenangan dan kamu yang memiliki genggaman ini sangat benci dengan hal-hal yang berbau konflik. Bahkan jika mereka marah, kamu akan menyembunyikannya di dalam hati. Di luar mungkin kamu akan terlihat sangat tenang, tapi di dalam hati kamu terdapat emosi yang sedang bergejolak.

Berbicara tentang cinta, kamu menginginkan hubungan yang tidak terlalu dekat dan juga tidak terlalu jauh. Karena kamu adalah sosok yang tenang dan lembut, kamu juga jarang bertengkar dengan pasangan, sehingga kamu bisa menjadi sosok yang cukup pandai untuk menjaga hubungan tetap awet.

Jadi, kamu termasuk dalam gengaman keberapa ?

Penulis:
Christyana Caroline

Source : Liputan 6

Previous articlePanduan Mencapai Kebahagiaan dalam 7 Hari
Next article6 Cara Menghemat Baterai “Smartphone”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.