Home News Sukses di Balikpapan Borneo Travel Mart

Sukses di Balikpapan Borneo Travel Mart

880
0

MAGNET Borneo di mata pariwisata nasional dan dunia rupanya tidak kalah molek. Itu tergambar dari agenda Balikpapan Borneo Travel Mart (B2MT) yang digelar 20 – 23 April 2016 kemarin.

Animo tinggi ditunjukkan buyers dan seller di Ballroom Hotel Platinum Balikpapan, lokasi digelarnya acara. Total ada 175 buyers dan 75 sellers. Buyers datang dari mancanegara dan nasional, seperti Australia, Malaysia, India dan Tiongkok. “Untuk nasional, berasal dari beberapa kota besar di Indonesia,” papar Soegianto, Ketua B2TM.

Untuk sellers terdiri dari hotel, bank dan agen perjalanan wisata yang tidak hanya berasal dari Balikpapan, tapi juga dari Samarinda, Bontang, bahkan Bali.

Hadir dalam seremoni pembukaan, Wakil Gubernur Kaltim Mukmin Faisal dan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi. Acara itu juga dibarengi dengan penandatanganan MoU antara pihak PT. Angkasa Pura I dengan Pemkot Balikpapan, untuk komitmen bersama yang lebih serius dalam pengembangkan pariwisata di Balikpapan dan Kaltim.

Selain menjual potensi pariwisata, acara yang turut didukung oleh Dandito itu juga menampilkan potensi kerajinan dan kuliner khas Kaltim.

“Kami yakin event ini mampu mendongkrak kunjungan pariwisata di Kaltimra,” tandas Soegianto. [hfd]

Source : Majalah DISCOVER BALIKPAPAN Edisi ke 53 Mei 2016

Previous articleHal Menakjubkan di Tubuh Manusia (2 – habis)
Next articleBalikpapan Now & Next

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.