Home Entertainment Ini Dia Makanan-makanan yang Tidak Bisa Dimakan

Ini Dia Makanan-makanan yang Tidak Bisa Dimakan

1741
0

Saat kamu lapar, tentu kamu akan makan dong, agar rasa lapar itu berganti menjadi kenyang. Tapi, kalau yang dimakan seperti berikut, apa iya bisa kenyang?

1. Makan Tempat

tempat duduk yang dipake tidur
tempat duduk yang dipake tidur

Buat kamu yang sering naik bus atau angkutan umum, pasti sering lihat penumpang yang makan tempat? Atau kamu sendiri yang suka begitu? Kamu sering mengambil jatah tempat duduk, yang harusnya masih bisa buat orang lain. Tapi karena kamu dan barang kamu yang besar bikin penumpang lain jadi kesempitan. Makan tempat gak bikin kenyang.

2. Makan Waktu

ngunyah jarum jam
ngunyah jarum jam

Ini juga bukan makanan yang tak akan membuat kamu kenyang. Karena makan waktu hanya membuat kamu bosan menunggu sesuatu sampai jadi.

3. Makan Bahan

Akal-akalan oknum penjahit
Akal-akalan oknum penjahit

Makan bahan pun tetep bikin kamu jauh dari rasa kenyang. Jatuhnya malah jadi kesal, karena harus beli banyak bahan. Over budget lagi kan.

4. Makan Ati

Itu hati apa kapsul?
Itu hati apa kapsul?

Makin ke bawah, kok ‘makanannya’ makin ngeselin ya? Memang seperti itu. Ternyata makan tak melulu bikin kenyang ya. Kayak makan ati ini. Biasanya ini kalau udah saking kesalnya tapi gak bisa marah, akhirnya orang milih makan ati.

5. Makan Korban

Banyak jebakan
Banyak jebakan

Nah, kalau yang ini sih seram, karena bikin nyawa hilang. Walaupun tidak semua sih, tapi biasanya gitu. Atau minimal bikin orang lain jadi menderita gitu lah. Makanya, kalau kamu benar-benar lapar, usahakan jangan sampai makan korban. Sebaiknya pilih makanan yang lain aja. Masih banyak yang enak-enak kok.

6. Makan Duit Rakyat

Makannya pake garpu biar afdal
Makannya pake garpu biar afdal

Makanan yang ini kesukaannya banyak oknum pejabat. Tidak tau kenapa, padahal hidupnya udah sejahtera, udah bisa beli makanan enak setiap hari. Tapi, kenyataannya mereka lebih senang makan uang rakyat. Habis bisa bikin kaya sih. Lah, jadi sok kritis gini?

7. Makan Temen

Leh uga u
Leh uga u

Terakhir ini makanan favoritnya mereka-mereka yang lagi terjebak perasaan suka sama gebetan atau pacar temen sendiri. Saking laparnya sama kasih sayang, dia sampai rela melahap (punya) temennya. Kamu tidak seperti itu kan?

Source : malesbanget.com

Previous articleTips Menggunting Kuku Bayi
Next articleMengapa Kurang Minum Bikin Otak “Lemot”?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.