Home News Bazar BI Langsung Diserbu

Bazar BI Langsung Diserbu

1232
0

BARU dibuka, Bazar Ramadhan di halaman kantor Bank Indonesia Kantor Perwakilan (KPw) Balikpapan langsung diserbu tak kurang dari 50 pengunjung. Mereka rela mengantri untuk dapat melihat tenant-tenant yang tersedia, meskipun sedang berpuasa.

Tenant itu sendiri diisi oleh beberapa jenis usaha, mulai dari UKM, PKK, industri retail ternama, sampai cabai hasil program Sekolah Peduli Inflasi (SPI) yang diinisiasi oleh Bank Indonesia KPw Balikpapan. Mereka menjajakan berbagai macam produk, seperti sembako, buah-buahan, peralatan rumah tangga, oleh-oleh, bahkan tanaman hias. Pengunjung turut dihibur dengan adanya panggung live music.

“BI selalu mensosialisasikan jadwal dan lokasi Bazar yang digelar Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Balikpapan serta menggelar Bazar di sini dalam rangka pengendalian inflasi selama bulan Ramadhan. Harga barang yang dijual di sini kami garansi murah,” sebut Humas BI KPw Balikpapan Andi Palupi.

Bazar Ramadhan ini sendiri digelar selama dua hari, mulai 21 – 22 Juni, pukul 09.00 sampai 13.00 WITA. Selama Ramadhan, BI KPw Balikpapan juga melayani penukaran uang pecahan kecil di loket yang sudah disediakan. [hfd]

Previous article4 Cara Membersihkan Wajah Tanpa Air
Next articleIngin Punya Kartu Kredit? Jawab Dulu Pertanyaan Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.