Home Technology and Tips 10 Tips & Trik Packing Kreatif Buat Traveler

10 Tips & Trik Packing Kreatif Buat Traveler

888
0

Berikut tips dan trik packing yang harus diketahui para traveler.

1. Gunakan plastik wrap untuk melindungi botol losion atau obat supaya tidak bocor.

2. Daripada membawa botol losion atau botol shampo yang besar, kenapa tidak coba pindahkan ke botol bekas yang berukuran lebih kecil.

3. Buat para wanita, supaya perhiasanmu tetap rapi, misalnya kalung, coba masukkan ke sedotan. Dan kalungmu pun tidak akan terlilit lagi.

4. Buat wanita lagi, kalau bawa anting, supaya tidak berserakan, bisa dimasukkan ke kotak pil, ada banyak terjual di toko.

5. Buat yang mau membawa sepatu dalam tas, bisa masukkan ke plastik supaya tidak mengotori pakaian yang lain. Bisa juga masukkan ke shower cap.

6. Jika membawa topi lebar, lipat saja salah satu baju kamu lalu masukkan ke lubangnya. Dan Topi kamu pun tidak akan kusut.

7. Khusus untuk baju, supaya tidak kusut, cobalah lipat dua dan gulung, lalu masukkan ke koper atau tas.

8. Untuk kabel dan charger, masukkan ke dalam kotak kacamata bekas yang berukuran besar. Ini mencegah kabel kusut dan rusak.

9. Jika kamu memakai softlens, bisa juga menggunakan case-nya untuk menaruh krim wajah, foundation, eyeshadow, dan lain-lain.

10. Untuk baju kotor, coba lihat di lemari hotel, biasanya tersedia laundry bag yang bisa kamu pakai untuk membungkus baju kotormu sebelum dimasukkan ke koper atau tas.

Bagaimana, mudah bukan tips dan triknya? Kalau kamu punya cara yang lebih jitu dan keren untuk packing, boleh banget berkomentar di bawah.

Source : Jalan Jalan Men

Previous article5 Fobia Saat Travelling dan Cara Mengatasinya
Next articlePonsel Terpopuler Jatuh Kepada…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.