Home Lifestyle 5 Alasan Mengapa Taman Bermain Jadi Lokasi Tepat untuk Kencan Pertama

5 Alasan Mengapa Taman Bermain Jadi Lokasi Tepat untuk Kencan Pertama

878
0

Akan pergi kencan bersama pria yang baru dikenal? Taman bermain seperti Dunia Fantasi (Dufan) atau sejenisnya bisa menjadi salah satu lokasi yang tepat untuk kencan pertama. Mengapa taman bermain? Salah satu alasannya adalah bisa mengungkap karakter seseorang lebih dalam lewat cara mereka menghabiskan waktu seharian bersama Anda dengan bermain wahana. Berikut alasan mengapa taman bermain menjadi lokasi yang tepat untuk kencan pertama.

1. Mengungkap Karakter Seseorang

Melalui Female First, juru bicara Thorpe Park Resort, Inggris, mengatakan taman bermain bisa mengungkap karakter seseorang. Anda bisa mengenal lebih dekat teman kencan Anda. Apakah dia suka naik rollercoaster atau arung jeram? Jika iya, berarti dia senang dengan tantangan. Berbeda dengan pria yang lebih senang mengarungi danau dengan perahu kecil, ada kemungkinan dia tipe yang menyukai ketenangan dan romantis. Tanpa banyak bertanya, Anda bisa mengenal si dia secara lebih dekat.

2. Lebih Akrab

Antrean panjang sering dijumpai ketika akan naik wahana di taman bermain. Mungkin kalau bersama teman-teman menjadi hal yang membosankan. Tapi tidak ketika bersama pria yang Anda sukai tentu menjadi menyenangkan. Waktu ketika antre bisa dihabiskan untuk berbincang lebih lama dan mengenal satu sama lain.

3. Tidak Kaku

Saat pilihan kencan pertama jatuh di restoran beberapa wanita merasa canggung terutama setelah kehabisan topik pembicaraan. Suasana juga tidak santai seperti di taman bermain. Ketika pergi ke taman bermain Anda merasa seperti jalan dengan sahabat atau teman lain sehingga suasana lebih cair.

4. Tak Perlu Bingung Memilih Busana

Hampir semua wanita tentu ingin memilih busana terbaik ketika pergi kencan pertama. Jika kencannya di restoran atau pergi menonton film, beberapa dari mereka bingung memilih busana yang bagus. Namun ketika lokasi kencan di taman bermain akan lebih simpel dalam pemilihan busana karena setelan apa pun yang Anda gunakan asalkan kasual cocok untuk pergi kencan. Sepatu yang digunakan pun lebih nyaman daripada harus makan malam di restoran.

5. Kemungkinan Kencan Berhasil

Taman bermain bisa membuat kemungkinan kencan Anda berhasil lebih besar. Anda bisa lebih dekat dengan pasangan terutama saat bermain wahana. Suasana yang hangat juga bisa tercipta lewat permainan dalam taman bermain. (aln/hst)

Source : m.detik.com
Link Gambar : www.brilio.net

Previous articleTips Mencari Teman Baru yang Mudah
Next articleHal-hal Ini Bikin Kita Jadi Pelupa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.