Home News Penuh Kehangatan di HUT Ke-43 Hotel Blue Sky Balikpapan

Penuh Kehangatan di HUT Ke-43 Hotel Blue Sky Balikpapan

2005
0

TANGGAL 23 September, 43 tahun yang lalu, Blue Sky Hotel berdiri. Menjadikannya salah satu hotel legendaris di Kota Balikpapan. Hotel yang pertama kali bernama Blue Sky International Hotel ini sudah melalui perjalanan panjang dan penuh liku sejak tahun 1973.

Linan Eko Putra, sang owner dan pendiri Blue Sky Hotel, dikenal memegang teguh 3 prinsip, yakni keramahan, kejujuran dan totalitas melayani. Ini yang membuat hotel berbintang empat di kawasan Balikpapan Barat ini bisa terus berkembang. Bahkan, sejak tahun 1988 hingga kini, ekspansi dan jaringan hotel ini tumbuh pesat dan sehat.

Selain itu Blue Sky Hotel juga dinilai sebagai hotel yang nyaman, bersih, lengkap dengan produk kuliner lezat yang telah melekat di hati masyarakat. Semangat berinovasi pun tak pernah padam. Mantau Blue Sky sudah cukup lama hadir di Bandara Sepinggan untuk take away oleh-oleh khas Balikpapan.

web4

Siang tadi, Tim Discover Boenro mengunjungi Blue Sky Hotel untuk mengucap selamat. Manajemen hotel pun langsung menyambut hangat tim yang datang. Suasana langsung mencair. Segala topik cerita tumpah di atas meja makan The Garden Restaurant Blue Sky Hotel.

web5

General Manager Blue Sky Hotel Danuri Effendi menyebut, occupancy di hotel yang ia gawangi tumbuh meski dirundung kondisi ekonomi yang belum stabil. “Occupancy kami di bulan terakhir tercatat lebih dari 60%. Tantangan di luar kami lalui dengan baik dengan kebijakan-kebijakan yang sesuai target,” lanjutnya.

Public Relation Manager Blue Sky Hotel Donny Haryono yang juga menyambut tim DB menjelaskan, dari pagi tadi, hotel dibanjiri tamu undangan. “Dari jam 9 pagi, tamu silih berganti datang. Kami sambut semua, kami hampiri satu per satu meja mereka lalu ngobrol,” sambungnya.

web6

Inilah salah satu contoh prinsip keramahan yang dipegang teguh oleh sang Owner dan ditularkan pada seluruh anggota keluarga besar Blue Sky Hotel.

Pada perayaan ulang tahun ke-43 Blue Sky Hotel, manajemen menyiapkan menu makanan dan minuman yang lengkap di salah satu restorannya, The Garden Restaurant. Dari appetizer, main course, sampai dessert, semua lengkap.

web1

web2

Sekali lagi, Discover Borneo mengucapkan selamat ulang tahun Blue Sky Hotel dan terus menjadi salah satu kebanggaan pariwisata Kota Balikpapan. [hfd]

Previous articleBalikpapan Raih Penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2016
Next articleKampung Atas Air Margasari, Pernah Antar Balikpapan Raih Prestasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.