Home Technology and Tips Tips Menjaga Agar Terhindar Dari Bau Badan

Tips Menjaga Agar Terhindar Dari Bau Badan

756
0

Memiliki keringat berlebih tentu menjerumuskan Anda pada masalah bau badan. Apakah rutin mandi setiap hari saja cukup pada seseorang yang memilliki masalah bau badan?

Seorang Dermatologis Independen Indonesia Eddy Karta mengatakan mandi memang akan membantu menjaga kebersihan. Namun, mandi hanya beberapa kali sehari sedangkan keringat bisa berlangsung sepanjang hari saat makan, emosional bergejolak dan beraktivitas. ”Jadi, mandi saja tidak cukup bagi yang memiliki masalah bau badan,” tegasnya, Kamis (11 Agustus 2016).

Dia menyarankan Anda yang bermasalah bau badan harus menambah cara lain walaupun sudah rajin mandi yakni berpakaianlah selalu bersih agar segar selalu. Lalu, ada cara lain yakni dengan mengurangi keringat pada daerah ketiak tentunya dengan meminimalkan adanya peningkatan suhu tubuh.

”Keringat di ketiak akan semakin bertambah saat suhu metabolisme tubuh meningkat atau saat ada ketegangan emosional,” terangnya. Banyak pula cara ekstrim, lanjutnya, seperti prosedur injeksi botox bahkan sampai bedah kosmetik pengangkatan jaringan kelenjar keringat di bawah kulit. Namun, umumnya banyak yang menggunakan anti-perspirant yang baik dan dirasa cukup.

Source : tempo.co
Link Gambar : SunatKlamp

Previous articleSekolah Peduli Inflasi Sukses
Next articleEmpat Manfaat Buah Ara Bagi Tubuh Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.